Sebelum Aku Lupa - Sukadi.net

July 3, 2010

Sebelum Aku Lupa

Bismillahirrahmanirrahim.....

Semoga semua berjalan seperti yang aku harapkan, menuangkan inspirasi tak lebih mudah dari pada menemukannya. Sebagai pencatat sejarah, sebagai pengingat jejak, tak ada yang salah aku kira, mungkin akan sangat bersalah jika aku mengabaikan mimpi-mimpi. Ini ada untuk mengingat keberadaan sepersekian dari apa yang ada di kepalaku...

~Sebelum Aku Lupa~

*******

Blog ini adalah blog kesekian yang saya buat. Awal perkenalan saya dengan internet, dan terkhusus adalah perkenalan saya dengan blog dimulai pada tahun 2008. Naik turun saya lalui, belajar di blogspot dan sempat kepincut wordpress, akhirnya saya putuskan untuk di blogspot dengan custom domain.

Sukadi.net adalah domain kedua yang saya sewa, setelah awalnya domain sukadi.com yang hanya setahun saya sewa. Kenapa domain sukadi.com tidak saya lanjutkan?, karena saat itu saya lagi tidak semangat, blog wordpress dengan domain tersebut tidak saya lanjutkan. Apapun itu, semoga saja blog ini tetap eksis, semoga bisa menampung uneg-uneg saya dan bisa memberi manfaat untuk diri saya pribadi pada khususnya dan para pembaca sekalian pada umumnya. Akhirnya, ayo ngeblog!.

Bagikan artikel ini

1 comment