Berakhir (Puisi Tentang Rasa Putus Asa)

 On September 14, 2010  

( I )
Selendang sutera yang terjuntai
Adalah cinta di pundakmu sendiri
Lalu engkau jatuhkan hati
Kau adili cintamu
Kemudian tangismu menyeruak sepi

( II )
Yang tersisa dari tuturmu
Adalah yang tertinggal
di benak kewarasanmu
Sedangkan cinta sudah bersemi
Lalu jiwamu kau bunuh sendiri

Solo, Februari 2003

*****

Kemarin saat di rumah, buka-buka lemari di tumpukkan buku kuliah ternyata masih menemukan arsip coretan-coretan yang sempat saya buat dulu waktu lagi males mengikuti ceramah Pak Dosen. Salah satunya tulisan dalam posting saya ini :)
Berakhir (Puisi Tentang Rasa Putus Asa) 4.5 5 Sukadi September 14, 2010 ( I ) Selendang sutera yang terjuntai Adalah cinta di pundakmu sendiri Lalu engkau jatuhkan hati Kau adili cintamu Kemudian tangi...


12 comments:

  1. @jane: tidak sedih kok, menulis imajinasi itu lebih mudah, seperti mengarang sebuah cerita... :)

    ReplyDelete
  2. o, tak kira "Berakhir" mudik

    ReplyDelete
  3. jaman kuliah kadang ada saat melow kayak gitu. :) *ngelamun, mengenang sendiri*

    ReplyDelete
  4. xixix..ketauan suka ngelamun kalo lagi kuliah.

    ReplyDelete
  5. halo sobat...
    salam kenal
    sekalian izin follow jika berkenan follow balik ya
    terima kasih

    ReplyDelete
  6. coretan iseng.. namun penuh keindahan =)

    ReplyDelete
  7. cinta membawa duka...ehm lg ingat sama siapa dulu ya...hehehe
    maaf baru berkunjung lagi ya mas, sy jg br pulang mudik, smg keluarganya sehat2 sj :)

    ReplyDelete
  8. Waduh ini postingan sedih amat Sob... hhe.... tahun 2003 ya Sob. smoga udah berlalu kesedihannya hhe...

    slam knal sekalian Sob.. aku Follow ya(DJ SIte)... Follow balik ya Sob. thnx..

    ReplyDelete
  9. Abadi banget ceritanya. Sampai menjadi arsip catatan yang diposting.

    ReplyDelete
  10. @Damarsaloka: mudiknya belum berakhir kok.. :)

    @ReBorn: yang pasti lagi nggak konsen sama mata kuliahnya.... :)

    @TRIMATRA: nggak kok, cuma 'kadang-kadang' :D

    @Imtikhan: salam kenal juga Mas, terimakasih kunjungan+follow nya, nanti saya follow balik... :)

    @Tip Trik Blogger: terimakasih kunjungannya...

    @Lee Choo: terimakasih, hanya sekedar corat-coret saja kok... :)

    @pakde sulas: kebetulan saja coretannya masih terselip di tumpukan buku-buku Pakde... :)

    @vulkanis: terimakasih... :)

    @Winny W: dulu lagi ingat sama Si Anu mbak, jadinya sambil dibayangkan sambil di corat-coret :D
    Terimaksih kunjungannya ya, Alhamdulillah keluarga sehat, demikian pula dengan keluarga mbak Winny semoga sehat dan baik2 saja...

    @Ferdinand: Salam kenal Mas, terimakasih kunjungannya ya, nanti saya follow balik... :)

    @Coretan Hidupku: bukan abadi kok, cuma kebeulan saja masih ada arsipnya... :)
    terimakasih

    ReplyDelete