Pasangan Yang Beruntung

 On September 22, 2010  

"Saya selalu berdo’a kepada Allah, jika saya di ijinkan masuk surga, saya akan menolak semua bidadari. Saya hanya menginginkan satu bidadari yang mendampingi saya di surga kelak. Bidadari itu adalah istri saya."

Demikian kalimat indah yang senantiasa menjadi do'a Inu Kencana Syafii, tokoh yang dikenal dengan keberaniannya membongkar berbagai kasus di balik tembok IPDN. Kalimat tersebut di ucapkan saat acara bedah buku tentang perjuangan seorang istri. Saya ambil kutipan ini dari buku Beliau yang berjudul Sang Inu Jatuh Cinta.

Sungguh beruntung istri yang begitu diharapkan oleh suaminya, bukan hanya dicintai di dunia, namun di akhirat kelakpun sang suami masih berharap untuk didampinginya. Entah apa yang membuat Beliau begitu 'cinta mati' dengan istrinya, namun yang pasti ada sesuatu yang mendasari semua itu. Semoga saja kita bisa menjadi orang yang begitu diharapkan kehadirannya oleh pasangan kita, bukan hanya di dunia, namun juga kelak di 'dunia lain'.
Pasangan Yang Beruntung 4.5 5 Sukadi September 22, 2010 Do'a Inu Kencana Syafii untuk istrinya yang tertulis dalam buku Sang Inu Jatuh Cinta "Saya selalu berdo’a kepada Allah, jika saya di ijinkan masuk surga, saya akan menolak semua bidadari. Saya hanya menginginkan satu b...


33 comments:

  1. lha kae bojone uayu, lha nek elek pie

    ReplyDelete
  2. @deb: elek apane? ayu kuwi relatif lho dab....
    "kencono katon wingko, wingko katon kencono"

    ReplyDelete
  3. menjadi pasangan didunia dan diakhirat, itu yang menjadi mimpi setiap pasangan yang terikat dalam tali sakral pernikahan ^^

    ReplyDelete
  4. @inge: Semoga mimpi setiap pasangan yang mendambakan 'cinta sejati' dapat terwujud Mbak... amin.

    ReplyDelete
  5. Setiap orang yang mencintai pasangannya saya pikir pasti akan begitu.
    Bagi2 proyek dong bos..
    salam,

    ReplyDelete
  6. @Alris: apakah semua?
    Proyek apa bos yang mau di bagi?!

    ReplyDelete
  7. Saya pernah dengar dari Ustadz bahwa istri saat ini kita kelak di surga akan jauuuuuhhhhh lebih cuanttiikk dan lebih sempurna dari bidadari. Apalagi jika istri kita adalah istri shaleha yang berjihad membangun keluarga samara.
    Aku pun ingin seperti itu Pak, cukup satu istri dunia akherat, Insya Allah amiin

    ReplyDelete
  8. Amiinn semoga kita selalu mendapatkan yang demikian..Pasangan beruntung jangan beruntun Wakakakkkk

    ReplyDelete
  9. amin amin, aku juga ingin seperti itu nanti :D

    ReplyDelete
  10. link blognya dah ditambatkan di blog saya sob:)

    ReplyDelete
  11. itulah tanda bahwa beliau begitu mencintai istrinya dan memang begitulah seharuasnya. ^_^

    ReplyDelete
  12. jika tuhan mengijinkan, pakde juga kepingin kaya Bang Inu

    ReplyDelete
  13. benar2 istri yang beruntung...sip pak de...heheheh jadi kepengen cepet2 punya istri

    ReplyDelete
  14. Wahh.. Cinta Abadi donk yah..
    yang bahkan kematianpun tidak dapat memisahkan cinta itu.. =)

    ReplyDelete
  15. seorang suami yg bener2 mencintai istrinya ya mas
    beruntung skali istri itu mas

    ReplyDelete
  16. Waduh,... doanya membuat saya kagum.
    Tapi,.. emang bener kalo dikasi bidadari ditolak semua? ^_^

    ReplyDelete
  17. amin...harapan yg mulia ini semoga bs tergapai kelak...:)

    ReplyDelete
  18. amin ...2x semogaa tercapaiii

    ReplyDelete
  19. @Djangan Pakies: Insyaallah, demikian pula dengan saya Pak... :)

    @Winny W: Amin...

    @Vulkasnis, Dangstas & Four Dreams: Amin... terimakasih sudah mampir kesini.. :)

    @julicavero: terimakasih Mas sudah mau bertukar link :)

    @bliyanbayem: yup, begitulah seharusnya... :)

    @Sang Cerpenis & watch the vampire: ya, semoga saja...

    @pakde sulas: semoga saja Pakde, semoga TUHAN mengijinkan...amin

    @k.o.s: mungkin semua perempuan ingin seperti itu Mas, semoga saja Anda segera dapat pasangan dan segera menikah seperti apa yang Anda harapkan... :)

    @Lee Choo & Skydrugz: Semoga saja demikian Mas, dan Semoga kita semua mendapatkan 'cinta abadi'... :)

    @Hitam Putih Kehidupan: Sungguh beruntung orang yang mempunyai pasangan seperti itu... semoga saja demikian dengan kita...amin

    @Strategi Marketing: Seandainya Anda masuk surga, apakah Anda tidak mau meminta sama TUHAN untuk menjadikan pasangan Anda lebih cantik dan lebih segalanya dari bidadari-bidadari yang telah disediakan di surga?!
    Apakah Anda memilih bidadari yang tidak lebih cantik dari pasangan Anda?!

    @windflowers & Onjou: amin...

    Terimakasih semuanya :)

    ReplyDelete
  20. sungguh kita akan menjadi orang² yang beruntung jika memiliki pasangan yang bisa membahagiakan dunia dan akhirat...
    sxan konfirmasi link sudah saya pasang mas, mohon mff jika telat
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  21. kalo nanti di surga udah benar melihat bidadari cuantik, trus kita berubah pikiran gimana...?

    ReplyDelete
  22. @Bunglon Blog Indonesia: semoga kita menjadi orang-orang yang beruntung Mas...
    terimakasih sudah bertukar link dengan saya, Sukses Selalu buat Anda.

    @Nugs: ya tinggal minta saja sama TUHAN, tolong istri saya supaya lebih cantik dari bidadari itu... mudahkan? :D

    Terimakasih

    ReplyDelete
  23. selama pacaran saya ga pernah nemu yang namanya bener-bener cinta. cinta itu sendiri -menurut saya- lebih abstrak daripada pengertian abstrak itu sendiri. tapi kalo menikah nanti, semoga dia bisa menjadi bidadari saya disurga. T_T

    ReplyDelete
  24. Siapa deh pastinya mau beruntung punya pasangan ya Mas

    ReplyDelete
  25. AWW Pak, tadi muncul metamorfosis, trus ke TKP kok ndak ada.
    BTW sugeng siang, happy blogging met bekerja ya Pak

    ReplyDelete
  26. Salam kenal ya Om, abe nyubie datang mencari pencerahan
    Ingin rasanya punya pasangan surgawi dunia akherat ya Om

    ReplyDelete
  27. luar biasa cinta pak Inu pada istrinya, itu yang namanya cinta sejati..

    ReplyDelete
  28. Berbuat baiklah slalu, biar kelak bisa ketemu di surga, tidak di neraka he...he

    Wisata di Bali - Sewa Mobil dan Tour murah di Bali

    ReplyDelete