Aku Jatuh, Dalam Diriku Sendiri Aku Terjatuh

 On October 12, 2010  

aku jatuh,
saat aku tak juga beranjak
menghantarkan hasrat
menuju muara
hati yang berselimut kehati – hatian

aku jatuh,
saat aku tak juga terjaga
menatap cakrawala
menyulam indah
dua mata dalam tatap curiga
mata mata – mata

aku jatuh,
dalam diriku sendiri
aku terjatuh
saat aku tak bisa menterjemahkan
hatiku pada hatiku sendiri
aku jatuh
aku terjatuh
dalam diriku sendiri
……….

Bandungrejo, 17 Juli 2006
Aku Jatuh, Dalam Diriku Sendiri Aku Terjatuh 4.5 5 Sukadi October 12, 2010 aku jatuh, saat aku tak juga beranjak menghantarkan hasrat menuju muara hati yang berselimut kehati – hatian aku jatuh, saat aku tak ...


16 comments:

  1. jatuh dalam diri..
    tersungkur rapuh pada remangnya senja..
    bersujud, tafakur dalam kepasrahan mendalam...
    di keheningan cintaNya semua terserak, diam dan kelu...

    ReplyDelete
  2. puisinya keren...


    btw sakit ngak jatuhnya??

    (^_*)

    ReplyDelete
  3. makin mantep aja nih buat puisi sob..
    terus berkarya yah sobat n tetep semangat

    ReplyDelete
  4. Pusinya menghiba. Bagus karena menginspirasi siapa saja untuk kembali bangkit meski terus jatuh beberapa kali dalam keterpurukan

    ReplyDelete
  5. Ngomongin soal jatuh.. biarpun aku gak bisa membalas kata-kata indahmu dengan puisi lagi hhe.. tapi aku cukup diingatkan klo jatuh itu kadang emank perlu untuk menyadarkan kita yg udah terlalu lama berdiri dibalik keangkuhan diri sendiri hhe..... thnx 4 inspiration mate.... :)

    Semangat N happy blogging ya Sob... maf bgt nie aku baru bisa mampir hhe....

    ReplyDelete
  6. ketika jatuhku tak buatku menyerah
    kupasrahkan semua padaNya
    dan kujadikan itu semua kekuatan dalam melakukan langkah baru...

    ReplyDelete
  7. maksudnya jatuh tuh lagi bingung ya sob????
    (sok tau)

    ReplyDelete
  8. Salam

    Jadi terbawa suasana kata2 indahmu kawan. Jangan berlama2 jatuh dan terjatuh segeralah berdiri kembali untuk hidup ini...

    Salam kawan

    ReplyDelete
  9. mas sukadi pernah jatuh ya

    ReplyDelete
  10. setiap orang pernah jatuh, tp harus bisa bangun lagi u supaya bisa belajar bgamana agar tidak jatuh lagi

    ReplyDelete
  11. Jatuh tak apa-apa asal segera bangkit lagi.'
    jangan jatuh dilubang yang sama
    Dalam hidup dan kehidupan selalu ada jatuh-bangun.

    Salam hangat dari Plesiran, blog untuk mempromosikan pariwisata daerah anda secara gratis. Pengirim artikelnya bahkan akan mendapatkan tali asih sebuah buku sesuai pilihan anda.
    silahkan join di Plesiran.

    ReplyDelete
  12. salam kenal pak, kunjungan balik ditunggu

    ReplyDelete
  13. Aku jatuh ke dalam diriku sendiri
    Dan aku bangkit karena diriku sendiri pula
    sebab hatiku memiliki kekuatan untuk itu.. :)

    ReplyDelete
  14. karena hidup seperti rollercoaster,
    karena iman ibarat musim yang silih berganti...
    karena dunia diliputi siang dan malam

    yah, karena jatuh, kita bisa belajar berdiri...
    nice poem

    ReplyDelete
  15. wow that is very nice i`am hear, pokonya ada bakat hehee..

    ReplyDelete