Sahabat Setiaku

 On October 27, 2010  

Sahabatku, Prima
Intermezzo - Ini adalah cerita tentang sahabat setiaku, namanya Prima. Ya, motor ini adalah sahabat setiaku waktu jaman dulu, antara tahun 2006-2007, kebersamaan kami hanya 2 tahun. Dulu motor inilah yang setia menemaniku, saat bekerja di Yogya, dialah yang setiap harinya menemani perjalanan dari Sleman ke Bantul. Begitu juga waktu aku pindah kerja di Klaten, dialah yang menjadi saksi betapa aku bekerja keras untuk mengumpulkan recehan. Walau tergolong motor tua, namun daya jelajahnya sudah tidak diragukan lagi, sering aku ajak dia keluar kota. Selain itu, dia juga nggak pernah merepotkanku (walau motor tua he.he).

Namun sayang, kebersamaan kami harus berakhir pada awal 2008, ketika aku harus pindah kerja di Slawi, Tegal. Dengan berat hati aku putuskan untuk mencari penggantinya.

Sahabatku, Supra-X 125 R
Nah, Si Merah ini adalah penggantinya, sampai sekarang masih setia menemaniku he.he.
Sahabat Setiaku 4.5 5 Sukadi October 27, 2010 Sahabatku, Prima Intermezzo - Ini adalah cerita tentang sahabat setiaku, namanya Prima. Ya, moto...


13 comments:

  1. kasihan sekarang si prima diduakan....

    ReplyDelete
  2. sebenarnya malah terlihat klasik dan unik si Prima mas,, sahabat yang bawah itu terlihat agak sombong,, dari tatapan matanya itu..

    ReplyDelete
  3. @joe: dengan sangat berat akhirnya harus diduakan mas.. :(

    @Dwi: bener juga Mas, tapi nggak tahu tu yang mendesain kok dibikin kayak begitu he.he..

    Terimakasih

    ReplyDelete
  4. habis manis sepah dibuang....

    heheheheheheh
    salam kenal lih.......

    ReplyDelete
  5. hehehe...sahabat setianya diganti...tp lbh keren yang lama mas...:)

    ReplyDelete
  6. @yadiebaroos: bkan begitu, kalau dipaksakan manis terus nanti nggak ada yang dibuang dong he.he

    @windflowers: bener mbak, saya sangat suka sama yang lama, tapi saya juga butuh tenaga baru buat perjalanan jauh saya dan mobilitas kerja... :(

    Terimakasih

    ReplyDelete
  7. hidup prima (yg masih saudaraan dengan bravo).... :D

    itu honda revo ya? :D

    ntar ganti lagi pakai mecy a class :D

    ReplyDelete
  8. Wah mas Sukadi poligami nih hehehe

    ReplyDelete
  9. @julicavero: menurut saya keren Mas, sudah full modifikasi he.he.. kenangannya yg tak terlupakan Mas.. :(

    SkyDrugz: Amin.. semoga nanti bisa ganti Mercy A Class... do'akan Mas... :)

    @Winny W: Saya dipaksa poligami Mbak..he.he

    Terimakasih

    ReplyDelete
  10. terus yg lama piye?

    ah pasti banyak kenangan tuch >.<

    yang baru semoga sama seperti yang lama tidak terlalu merepotkan, itu kan yang penting he he

    ReplyDelete
  11. @Symbian Lovers: beda benda satu rasa he.he

    @Inge: yag lama sudah pindah tangan mbak, semoga yang baru lebih baik lagi... :)

    Terimakasih

    ReplyDelete
  12. menurut saya : wah memang sayang ya kenangannya, tapi apa boleh buat kalo sudah membutuhkan yang baru sih diganti juga gapapa.

    ReplyDelete
  13. Wah..si belalang tempur bganti wujud jadi bidadari metropolitan...hehehe (bcanda mas) :)

    Kasihan juga motornya tp klo mesti dipaksa terus sama dengan kita tidak berperi-kemotoran atau berperi-kendaraan....(ky orang sj :p)

    Salam Kenal MAs. Blogger Pemula

    Ditunggu silahturahminya.

    ReplyDelete