Bertemu Barrack Obama

 On November 9, 2010  

Hari ini Presiden Barrack Obama didampingi Ibu Negara Michelle Obama berkunjung ke Indonesia. Pengamanan superketat pun dilakukan, karena memang pertaruhannya adalah reputasi Bangsa. Jalanan disterilkan, tidak ada yang boleh melintas selama jalan dilalui oleh rombongan (kira-kira kalau nekat melintas di tembak tidak ya? he.he).

Seandainya saja saya ketemu Barrack Obama mungkin yang pertama tak ajak salaman, terus tak ajak nongkrong di angkringan sambil saya ceritakan tentang bencana yang datang silih berganti di negeri ini, tak lupa saya ceritakan nasib para pengungsi dan maraknya bendera parpol dan ormas yang berkibar di posko-posko pengungsian. Sekalian minta bantuan buat saudara-saudara kita yang sedang tertimpa bencana, tidak hanya sekedar pencitraan tapi bantuan sebagai sesama umat manusia, jadi bantuan yang ikhlas tanpa tendensi apapun..he.he

Tapi mungkinkah saya bisa bertemu Obama?, entahlah, besok paling sudah pulang. Namun rencananya dia mau berkunjung lagi ke Indonesia tahun depan untuk menghadiri South East Summit atas undangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), siapa tahu tahun depan bisa bertemu Obama, tentunya kalau bisa bertemu tema obrolannya juga berbeda he.he.he

Lalu, apa yang akan Anda lakukan seandainya bertemu dengan Presiden Barrack Obama?
Bertemu Barrack Obama 4.5 5 Sukadi November 9, 2010 Hari ini Presiden Barrack Obama didampingi Ibu Negara Michelle Obama berkunjung ke Indonesia. Pengamanan superketat pun dilakukan, karena me...


33 comments:

  1. gak tau..
    yang penting saya mau liat merapi aja..

    ReplyDelete
  2. ajakin ke merapi dan mentawai >.<

    ReplyDelete
  3. Barack Obama harusnya datang ke Barack Pengungsian!

    ReplyDelete
  4. @secagkir teh: monggo dilanjut.... :D

    @inge: oke, sepakat :D

    @pakeko: harusnya ya pak... :)

    ReplyDelete
  5. wah apa mungkin dia mau mendengar curhat kita ya mas? :D

    ReplyDelete
  6. @sisi lain: karena tidak mungkin itu Mas makanya saya berandai-andai he.he

    ReplyDelete
  7. Assalamu'alaikum Kang
    tambah lagi, minta tolong 13.000 personil yang mengawal Om Bama diminta saja ke sekitar merapi untuk menyisir korban yang mungkin belum ditemukan, pasti lebih baik

    ReplyDelete
  8. wah ndak ngebet ketemu karena ngimpi bagi saya mas
    om yudi

    ReplyDelete
  9. "Tapi mungkinkah saya bisa bertemu Obama?"

    Semoga mas sukadi bisa bertemu Obama nanti dinegerinya sendiri (berarti mas yang melayang pake pesawat ke Amerika krn ada project disana, trus bisa ketemu sang Presiden dan salaman dengannya, amiiin :)

    ReplyDelete
  10. pengaruh ga ya kl kita obrolin semua masalah bangsa kita ke obama...? hehehe

    aku dukung doanya mba winny mas..amin..:)

    ReplyDelete
  11. @Djangan Pakies: Walaikumsalam Kang...
    ya, daripada cuma jaga-jaga di sepanjang jalan mending suruh ke merapai saja ya Kang...

    @om yudi: sama Om, lagian mana bisa ketemu, nggak ada sangkut pautnya kok, nunggu jadi presiden dulu kali ya...he.he

    @Winny: Mungkin saja mbak Winny...
    semoga saja mbak, nanti saya dapat project di amerika terus ketemuan sama Obama, nanti sekalian tak suruh add akun facebooknya mbak Winny he.he

    @windflowers: mungkin tidak pengaruh Mbak, tapi mungkin ada yang malu dengan kenyataan di negeri ini he.he.he

    Terimakasih

    ReplyDelete
  12. iya sih..hihi..biar sedikit membuka mata hati mereka ya mas...:d

    ReplyDelete
  13. @windflowers: benar Mbak... tapi dengan catatan mereka masih punya hati lho..he.he

    ReplyDelete
  14. BAPAK OBAMA CUMA SINGGAH DAN BERLALU DI INDONESIA...KAYANYA KUNJUNGANNYA HANYA SEKEDAR TRANSIT TANPA ADA KOMUNIKASI DENGAN SESEPUH DI RI INI...

    ReplyDelete
  15. Barrack Obama?

    kedatangan Barrack Obama mengalihkan betita di stasion telivisi mengenai benca
    yang biasanya Merapi, Mentawai Berubah jadi Barrack Obama.

    ReplyDelete
  16. kalo Denuzz ketemu barack obama Denuzz bakal ajak nongkrong dibawah jembatan Ampera sambil makan empek-empek ... yummiii ...

    Salam BURUNG HANTU

    ReplyDelete
  17. saya kalau ketemu ma obama pasti langsung tak ajak jadi relawan di merapi mas.. biar merasakan

    ReplyDelete
  18. SBY pun jadi harus pul ke jakarta.. padahal rencananya mau di jogja yg lama

    ReplyDelete
  19. saya cuma bisa lihat obama di tv gan hehe

    ReplyDelete
  20. Kalo aq ke temu ama obama maka aq akan bilang hentikan operasi militer di irak serta jgn main serbu negara islam..Hmmm berlebihan pa gak om.?

    ReplyDelete
  21. @ChugyGogog: Seperti hanya formalitas saja, numpang lewat di Indonesia :)

    @Tip Trik Blogger: Mungkin ada yang suka dengan hal ini Mas, padahal ada yang lebih penting untuk diberitakan... :(

    @Denuzz: Jangan lupa ngajak saya ya...he.he

    @tomi: biar tahu bagaimana kondisi bangsa ini ya Mas.. :D

    @blognews: iya, kalau di jogja lama kan para pengunsi bisa lebih terurus he.he

    @ravaelz: sama gan... :)

    Terimakasih

    ReplyDelete
  22. @Wong Sikampuh: Pas Om, malah masih kurang he.he.he

    ReplyDelete
  23. kalo nongkrong di angkringan, aku mau juga doooong.
    ngomong-ngomong.... obama tuh siapa ya?
    kok banyak yg mosting tentang obama.

    ReplyDelete
  24. @attayaya: lha itu, siapa sebenarnya dia juga kurang bisa dipahami he.he

    Terimakasih

    ReplyDelete
  25. Kalau aku ketemu Obama, aku akan memintanya untuk mengajakku jalan2 ke Amerika... hehehe

    ReplyDelete
  26. Kalau tahun depan bisa ketemu Obama, jangan lupa ajak tuh Bang Atta. Kasihan, dia belum kenal Obama.... hahaha

    ReplyDelete
  27. setuju ma djangan pakies
    dari pada mengawal obama mbok ya setengahnya ga usah semua deh ke merapi untuk membantu relawan yang berjuang mencari korban merapi

    ReplyDelete
  28. dalam mimpi bisa ketemu lho.hehe...canda ya

    ReplyDelete
  29. @catatan kecilku: jangan lupa kalau bener-bener di ajak ke Amerika bawakan oleh-oleh ya Mbak.. :)

    @the Others: siip.. beres he.he

    @bintangair: jadi ikut prihatin dengan ketimpangan ini.. :(

    @Sang Cerpenis: yang penting bisa ketemu Mbak, dimanapun..he.he

    Terimakasih

    ReplyDelete
  30. Klo bertemu Barrack, saya akan foto-foto, hehehehe katro ya ^_^

    ReplyDelete
  31. Kapan ya bisa bertemu dengan barrack Obama, yang katanya pernah tinggal di Indonesia

    ReplyDelete
  32. Kenapa ga bilang sebelumnya kalau Mas Sukadi pengen ketemu beliau? Aku kan bisa telfon Mr. Obama :D

    Kalau ketemu dengan beliau, aku ga tau mau ngomong apa. Terlepas dari itu, aku sangat terkesan dengan penegasan beliau bahwa kehadirannya saat ini di Indonesia sebagai Presiden AS adalah untuk melihat ke depan, bukan memandang ke belakang. Duh dalem banget, sementara kita selalu melihat ke belakang bahwa beliau dulu pernah tinggal dan sekolah di Indonesia dan lain sebagainya....

    ReplyDelete
  33. Sukadi Brotoadmojo15 January, 2011

    @Batara Emas: bukan katrol, tapi normal.. :D

    @Antivirus: pinjam lagunya Koes Plus aja, kapan-kapan.. :D

    @Nilla Gustian: saya nggak tahu kalau mbak Nilla punya no telpon Barrack Obama he.he..
    Kalau kita sukanya tengak-tengok Mbak, kadang kedepan, kebelakang, samping kanan-kiri, atas-bawah..he.he..

    ReplyDelete