Kesempatan Dalam Sudut Pandang (Saya)

 On November 12, 2010  

Kesempatan itu selalu ada pada saat kita berfikir bahwa kita sudah gagal dan kehilangan satu kesempatan. Kesempatan memang datangnya hanya sekali, tapi apakah dalam hidup hanya ada satu kesempatan?. Menurut saya, kesempatan yang datang hanya sekali itu berarti waktu yang tidak dapat diulang, karena waktu terus berjalan. Kesempatan itu selalu ada kalau kita mau menyadarinya...

*) kepingin nulis di sela kerjaan yang menumpuk, sedikit ngawur tapi itulah sudut pandang saya, karena yang ngawur itu belum tentu salah..he.he.
Terimakasih
Kesempatan Dalam Sudut Pandang (Saya) 4.5 5 Sukadi November 12, 2010 Kesempatan itu selalu ada pada saat kita berfikir bahwa kita sudah gagal dan kehilangan satu kesempatan. Kesempatan memang datangnya hany...


13 comments:

  1. Aku sepenuhnya setuju Sob... kesempatan emank selalu ada, dan kayanya bener maksud dari kesempatan hanya datang sekali kayanya bukan karena kesempatan gak mungkin datang lagi, tapi lebih karena waktu gak bisa dulang untuk hal2 yg udah kita lewatkan......

    Wah makasih nie Inspirasi sianknya hhe.. :P

    ReplyDelete
  2. yup, kesempatan hanya datang sekali hanya dimaksudkan bahwa waktu tidak akan terulang lagi, tapi jika kita mau berusaha kesempatan dapat datang lagi dilain waktu walau mungkin dalam bentuk berbeda, dan mungkin saja lebih baik ^^

    ReplyDelete
  3. bener mas..tp kesempatan memang selalu ada..tp kesempatan yg seperti kemarin, belum tentu ada di masa depan...krn waktu bagai air yg mengalir, kita ga mungkin bs menyentuh kembali air yg telah kita sentuh..ia sudah berlalu seiring dng jalannya..:)

    ReplyDelete
  4. Assalamu'alaikum Kang
    kesempatan bertebaran di sekitar kita, hanya dengan membuka hati Insya Allah kita akan menemukan banyak keluar

    ReplyDelete
  5. berilah kesempatan ke-dua

    ReplyDelete
  6. satu kejadian satu kesempatan.
    saya slalu berharap untuk mendapatkan kesempatan kedua. :D

    ReplyDelete
  7. selamat malam mas...hehehehe sori baru bisa berkunjung...

    ReplyDelete
  8. hahaha enak banget nih di bacanya sob :) ijin copy ah kata-katanya :)

    ReplyDelete
  9. kurang lebih makna kesempatan yang kakak ajukan sama dengan apa yang ada dalam pikiran Denuzz ... :D
    siiip lah pokoknya ...

    Salam BURUNG HANTU

    ReplyDelete
  10. Setuju deh.. tergantung jenis kesempatannya.. kadang itu datang sekali kadang pula datang beberpa kali.. hehe

    ReplyDelete
  11. kesempatan itu datang berkali-kali di waktu yang berbeda. dalam bentuk yang tak selalu serupa.
    mungkin itu sebabnya banyak orang bilang kesempatan cuma datang sekali.

    ReplyDelete
  12. just do the best for life, gitu aja mungkin... maka kesempatan yang akan menjemput kita

    ReplyDelete
  13. ngawur itu sama dengan berani mengambil resiko ngak mas. itu bagus kan daipada (maunya) tidak ngawur dan akhirnya tidak bertindak

    ReplyDelete