Catatan 2010: Blog (Sesempatnya, Sebisanya, Sesukanya) - Sukadi.net

December 31, 2010

Catatan 2010: Blog (Sesempatnya, Sebisanya, Sesukanya)

Tahun 2011 segera menjelang, dan beberapa waktu lagi tahun 2010 akan segera berlalu. Banyak hal yang telah terjadi dan menjadi catatan sejarah serta bahan koreksi untuk lebih baik lagi. Tahun 2010 merupakan awal "lahirnya" blog ini, tepatnya tanggal 3 Juli 2010, dimana ditandai lewat postingan pertama: Sebelum Aku Lupa.

Ya, tak terencana sebelumnya untuk mempunyai domain di sukadi.net, karena dulu sebelumnya saya juga pernah sewa domain sukadi.com, tapi tak saya perpanjang karena satu dan lain hal. Memang kurang jelas konsep blog ini, awalnya, dulu pernah saya import postingan saya yang di blog pertama yang saya buat di padangcahaya.blogspot.com, namun karena saya merasa kurang nyaman, akhirnya saya hapus hampir semua postingannya.

Saya berharap bisa menuangkan uneg-uneg dan mendapatkan kepuasan bathin dari apa yang saya tuangkan dalam blog ini. Tak masalah soal rutinitas posting dan lainnya, yang penting saya bisa menuangkan apa yang ingin saya curahkan, sebelum saya lupa. Posting sesempatnya, bahasa sebisanya, tulisan sesukanya. Egois?, barangkali.

Terimakasih banyak buat Anda yang sudah berkunjung ke blog ini, sengaja maupun tidak sengaja. Mohon maaf jika Anda kurang berkenan atau postingan saya sampai saat ini belum memberi sesuatu yang berarti bagi Anda semua. Harap maklum karena saya baru dalam proses belajar, masih belajar, dan berusaha untuk terus belajar agar nantinya bisa memberikan manfaat bagi diri saya khususnya dan (harapan saya) bagi orang lain pada umumnya.

Semoga tahun 2011 yang segera menjelang lebih baik dari tahun 2010 dan tahun-tahun yang sudah terlewati. Terus semangat dan semangat lagi....

Selamat Tahun Baru 2011

Bagikan artikel ini

3 comments

  1. tutup buku 2010, dan sekarang buka buku baru.... di tunggu posting selanjutnya.. :)

    ReplyDelete
  2. di tunggu artikel2 nya yang baru ya bang,,,,
    Dan juga moga lebih semangat lagi,,,,

    ReplyDelete
  3. Perfect way to have more information about this good topic

    ReplyDelete