Tempat Ngintip

 On March 13, 2011  

Sebuah Catatan Nggak Penting 

Ada tempat ngintip baru sekarang, setelah yang lama agak bikin repot saat harus update karena saya membuatnya pada akun yang berbeda dengan yang ini, maka sekarang di buat tempat ngintip baru untuk mengintip update-an dari sahabat/saudara blogger sekalian. Seperti yang saya tulis disana:
Sengaja saya buat blog ini sebagai wadah sumber inspirasi  bagi saya, dan untuk mempermudah dalam mengetahui update posting pada blog sahabat/saudara semua. Apabila ada yang keberatan atas pencantuman link dalam blog ini, mohon tinggalkan pesan disini dan saya akan menghapusnya. Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan karena saya tidak meminta ijin sebelumnya. Atau mungkin ada dari teman/saudara sekalian yang blog-nya belum tercantum disini dan kepingin dicantumkan, mohon tinggalkan pesan dan alamat blog-nya. Terimakasih banyak sebelum dan sesudahnya.
Itu adalah sebuah posting dan satu-satuya posting disana sebagai kata sambutan he.he... Intinya adalah, blog ngintipz.blogspot.com hanya berisi feed yang nantinya setiap ada dari teman/saudara sekalian yang meng-update postingan, pasti bisa termonitor he.he.. Link blog yang ada disana sebagian besar adalah link yang pernah meninggalkan komentar di blog ini, karena mungkin kurang teliti bisa juga ada sebagian link yang belum masuk disana. 

Sebenarnya sudah banyak yang membuat blog seperti in, seperti aggregator, bukan masalah ikut-ikutan, tapi saya pikir penting juga keberadaan blog semacam ini he.he.. Terimakasih pada Kang Pakies yang sudah sidak kesana dan buat inspirasi almaritua-nya he.he..
Tempat Ngintip 4.5 5 Sukadi March 13, 2011 Sebuah Catatan Nggak Penting   Ada tempat ngintip baru sekarang, setelah yang lama agak bikin repot saat harus update karena saya membuat...


8 comments:

  1. Kirain tadi ngentube mas, hehe.

    Saya malah belum bikin blog khusus seperti ini,kalau mau blogwalking saya ikut numpang mangkal disana mas.

    ReplyDelete
  2. @Dwi: ngentube-nya nanti Mas he.he..

    Monggo, silahkan kalau berkenan he.he..

    ReplyDelete
  3. Assalamu'alaikum Kang,
    jadi ketahuan kalo Pakies juga tukang intip.
    semangat nggih kang dalam berkarya

    ReplyDelete
  4. Djangan Pakies: Walaikumsalam Kang
    yang penting nggak ngintip yang aneh-aneh Kang hahaha... semangat berkarya Kang, Nuwun

    ReplyDelete
  5. aih diinternet juga ada ngintip-ngintipan ya...

    ReplyDelete
  6. @Na81: iya dunkz... :D

    ReplyDelete
  7. Boleh donk Bang kalau aku juga ikutan ngintip,,,,,hehheeee

    ReplyDelete
  8. @seragam sekolah: boleh juga.. :)

    @Mimi Taria: Silahkan kalau Mbak Mimi mau ikut ngintip he.he

    ReplyDelete