Cerita di Awal April

 On April 1, 2011  

Sudah masuk bulan april rupanya, tidak terasa, sepertinya waktu berlalu begitu cepat. Sedikit cerita dari kegiatan "jalan-jalan' saya. Kemarin, saya sempat berkunjung ke blog Djangan Pakies, ada sesuatu yang mungkin membuat saya sedikit merasa terkejut, ya, saya agak kaget dengan rencana hiatus Kang Pakies (demikian saya menyebut) dalam jangka waktu yang belum ditentukan. Berikut kutipannya:
... semalam saya berencana hendak Hiatus karena dua hal yaitu kerusakan modem dan makin banyaknya pekerjaan yang harus saya selesaikan di luar rumah. mudah-mudahan tidak terlalu lama, karena blogging sangat banyak manfaatnya bagi saya.
Apa hendak dikata, itu adalah sebuah pilihan, semoga saja hiatus-nya nggak kelamaan Kang he.he... Sedikit banyak sampean sudah memberi warna tersendiri, walau kenalnya lewat blog, dipamiti sama sampeyan kok rasanya sangat lain ha.ha..

Ada yang perlu diprioritaskan dalam hidup, setiap pilihan pasti ada konsekuensinya, semoga saja dengan hiatus bisa membawa kebaikan bagi Kang Pakies khususnya dan kita semua pada umumnya, kemudian saat nanti kembali membawa banyak cerita yang akan dibagi disini... semoga sukses Kang... :)
"Semoga kita dimudahkan dalam segala urusan di dunia dan akherat" Amin..
Masih dari kawan yang lain, Putu Yoga juga punya rencana rehat sejenak, dia lagi dag dig dug dalam menyambut ujian yang katanya tinggal 17 hari lagi. Ada juga Arief Bayoe yang mau mengadakan kuis dalam rangka ulang tahunnya dan ultah istri yang jatuh dibulan april, serta ultah pernikahan mereka yang jatuh di bulan mei. Nah, lain lagi dengan mas Tomi Purba, kalau yang ini ada kaitannya dengan jail menjaili di bulan april (baca: april mop), postingannya bikin penasran tapi ternyata cuma berita bohong he.he..

Masih banyak tentunya cerita dari sahabat/saudara blogger semua, semoga apa yang dicita-citakan, dilakukan dan di bagi kepada kawan/saudara blogger yang lain bisa memberi sesuatu yang berarti. Kalau saya sendiri lagi pusing, kerjaan numpuk, tapi mau bagaimana lagi, semua harus dijalani, hidup butuh keseimbangan, ada kalanya ngeblog, tapi fokus tetep pada kerjaan he.he... Semangat... semoga sukses.. :)
Cerita di Awal April 4.5 5 Sukadi April 1, 2011 Sudah masuk bulan april rupanya, tidak terasa, sepertinya waktu berlalu begitu cepat. Sedikit cer...


20 comments:

  1. ya, kadang-kadang juga saya sempat beberapa kali menunda keinginan untuk update posting karena kesibukan pekerjaan, tapi tetap saja kembali lagi ke blog setelah semuanya selesai

    ReplyDelete
  2. @joe: masing2 orang punya cara sendiri untuk menyikapi rutinitas, dan setiap keputusan itu sah, yang penting semua berjalan dengan seimbang dan menghasilkan sesuatu yang positif :)

    ReplyDelete
  3. Ngeblog tidak harus jadi prioritas ya mas.. kecuali bagi yang konsen cari duit..
    Cerita awal bulan ini saya mau sidang ujian skripsi, mohon doanya ya..

    ReplyDelete
  4. hihihih
    saya juga ulang tahun bulan april lho ..
    ga taw kejutan aapa ya hiihihiih

    ReplyDelete
  5. iya mas, harus pake skala prioritas.. kalo memang yg didunia nyata lebih penting ya harus didahulukan, apalagi menyangkut hajat hidup hehe..

    saya juga suka gitu hehe..

    ReplyDelete
  6. amin Kang...

    sya mmang punya banyak wish list...

    tapi untuk bulan ini sya hanya ingin resign dg lancar...

    ReplyDelete
  7. @dHaNY: bukan berrti yang satu lebih penting dari yang lain, tapi ada yang perlu didahulukan. semoga sukses dengan sidang skripsinya, semoga lekas diwisuda.. amin

    @ada-akbar: benarkah? saya juga bulan ini lho... ditunggu aja kejutannya :D

    @'Ne: setuju mbak, yang penting seimbang... :)

    @Sugito Kronjot: semoga keinginannya bisa terlaksana mas, dan semua yang direncanakan bisa berjalan mancar amin...

    ReplyDelete
  8. awardnya keren mas... maaf baru bisa mampir

    ReplyDelete
  9. Jangan lupa April Mop!!!

    ReplyDelete
  10. Wahhh...ini blogger kok akrab banget ya...
    Perkenalkan saya Hidayat, Pendatang Baru dalam dunia blogging. Mudah-mudahn bisa bergabung dengan Master2 diatas
    Happy Blogging

    ReplyDelete
  11. wah gw setuju banget tuh brother.. ada kalanya kita berada didunia maya dan ada didunia nyata,..asal jgn dunia lain aja heheh:)

    ReplyDelete
  12. kalo cerita disini....di awal april, diadakan haul sesepuh buntet hari sbtu ini...rameeeeeeeeeeeeee...tapi sayang,terlambat ngundang mas,hahahha

    ReplyDelete
  13. oke deh nanti saya buatkan postingan spesial buat Kang Sukadi.. tapi postingan opo yo heheh

    ReplyDelete
  14. @Arief Bayoe S: terimaksih mas sudah mampir :)

    @danyfarid5: April Mop? haduuhhh... nggak biasa :D

    @Undangan: Terimakasih, salam kenal, semoga sukses :)

    @kamal: kalau dunia lain itu sudah ada bagiannya sendiri :D

    @Mutiara Pembelajar: haduh.. kenapa nggak ngundang dari dulu sih? he.he..

    @Lozz Akbar: postingan opo Kang? aku malah bingung dewe iki hehe..
    Nuwun Kang :)

    ReplyDelete
  15. Wah, saya baru pertama kali ke sini... :)
    Maap komentar saya nyampah. :D

    ReplyDelete
  16. Pertalian teman lewat dunia maya meskipun belum bertemu muka memiliki kesamaan dalam berpandangan / opini membuat kita serasa sudah berteman lama. Kalau ada yang mau hiatus, semoga aja ga kelamaan ya bro...

    ReplyDelete
  17. @Asop: selamat datang mas, maap tempatnya berantakan :D

    @NECKY: bener Pak, seperti saya mengenal Anda, serasa sudah akrab walau sebenarnya kita belum pernah bertemu.. itulah 'ajaibnya' he.he..
    Salam

    ReplyDelete
  18. Wah kalau dengan saya bagaimana<pak?. apakah sampean juga merasa akrab:D heheee
    Saya merasa sangat dekat dengan sukadi.net, semoga dengan pribadi yg memilkinya juga demikian.

    ReplyDelete
  19. @Informasi Utuk Kehidupan: dengan siapa pun saya merasa tidak ada bedanya, termasuk Anda tentunya, walau hanya kenal lewat dunis maya, tapi rasanya seakan nyata..
    terimakasih, Kawan :)

    ReplyDelete