Pendopo.com: Portal Properti di Indonesia - Sukadi.net

August 24, 2011

Pendopo.com: Portal Properti di Indonesia

Mencari info rumah dijual, tips-tips menarik seputar properti, atau mau pasang iklan properti gratis? Gampang. Kunjungi saja website pendopo.com, portal jual - beli properti di Indonesia yang gratis selamanya. Di pendopo.com Anda dapat dengan mudah mencari info rumah dijual baik di ibukota maupun daerah. Pendopo.com ini bekerjasama dengan agen serta pengembang di berbagai daerah serta secara aktif memasarkan secara offline maupun online. Visi website ini adalah menjadikan Pendopo sebagai portal properti nomor 1 di Indonesia. Selain itu, Pendopo.com juga menyediakan banyak informasi mengenai dunia properti seperti info KPR, berita-berita terhangat seputar properti, serta tanya jawab dunia properti dalam berbagai aspek. Selain iklan rumah dijual, di sini tersedia juga iklan-iklan lain yang berhubungan dengan dunia properti seperti arsitek, interior, konstruksi, notaris/PPAT, asuransi, bahan bangunan, furniture dan kolam renang. Lengkap, semua informasi tentang properti bisa Anda dapatkan di sini.

Dijamin, website ini akan sangat berguna sekali bagi Anda, tak hanya para pencari info rumah dijual tapi juga bagi Anda para agen properti atau developer yang ingin memasarkan produk properti Anda. Bagi para pencari info rumah dijual, website ini berguna karena di sini menyediakan ribuan listing rumah dijual yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Juga dilengkapi dengan fitur “Search Engine” yang memudahkan Anda untuk mencari rumah dijual yang sesuai dengan budget dan lokasi yang Anda inginkan. Bagi Anda para agen properti atau developer, website ini berguna bagi Anda karena memberikan fasilitas untuk beriklan secara gratis dalam memasarkan produk properti Anda. Sangat menguntungkan bagi Anda, bukan? Caranya Anda tinggal mendaftar sebagai member di website pendopo.com ini dan setelah di konfirmasi, Anda bisa mulai memasukkan iklan Anda dan mengelola iklan Anda sendiri.

Jangan salah lagi, jika ingin mencari info rumah dijual atau pasang iklan properti gratis, pendopo.com lah tempatnya.

Bagikan artikel ini

6 comments

  1. Mas, semoga lancar usaha ini, amin

    ReplyDelete
  2. Lebih tepatnya situs properti untuk developer dan pembeli hhe... Mantabz... tapi klo aku kayanya masih mikir ulang kang untuk beli rumah saat ini hahaha.... :) aku mending langsung ke TKP ae lah...

    Semangat n Met aktivitas kang... :)

    ReplyDelete
  3. @Obrolan Blogger: amin.. terimakasih :)

    @Ferdinand: Yang penting punya rencana untuk punya rumah Kang.. hehe

    Semangat beraktivitas Kang.. :)

    ReplyDelete
  4. waduw komen sy uda masuk belum ya??
    anyway lg butuh info kontrakan niyy, ada tdk ya infonya di pendopo dot com??

    ReplyDelete
  5. @rosie: tenang mbak, sudah masuk kok :D
    cari saja disana mbak, kelihatannya komplit kok hehe..

    ReplyDelete
  6. cari-cari info rumah disini pasti lengkap ya... :)

    ReplyDelete