Jangan Paksa Saya Untuk Tidak Mau!

 On January 7, 2012  

 



Saya tidak pesan, apalagi sampai membeli. Kaos ini tak lain adalah kiriman dari janganmau.com yang baik hati, yang tak bukan pula @JGNmau. Maka dari itu, jangan paksa saya untuk tidak mau!. Saya berterimakasih atas kiriman ini, saya mau dengan senang hati, dan saya suka (di) he.he..
Jangan Paksa Saya Untuk Tidak Mau! 4.5 5 Sukadi January 7, 2012   Saya tidak pesan, apalagi sampai membeli. Kaos ini tak lain adalah kiriman dari janganmau.com ...


17 comments:

  1. Jiahhhh... saya suka (di).
    LOL!

    ReplyDelete
  2. keren kaosnya., aku juga mau dong :D
    mau aja dikasih mah hehe.,

    ReplyDelete
  3. namanya keren gan..hahaha,, keren juga gan kaosnya

    ReplyDelete
  4. Jangan Paksa untuk tidak mau menerima? Siapapun juga mau, Mas! hehehe...

    ReplyDelete
  5. waduh kog bisa dapat kaos gitu mas?
    jadi kepingin juga nich..

    ReplyDelete
  6. wah konsep kaosnya ajib banget, cuman (klo dari potonya) mungkin bahannya akan lebih bagus klo ditingkatken dikit... :D

    ReplyDelete
  7. Aduh asiknya yg dapet kaos baru hihi... :) Gratis lagi, jadi ngiler, tapi kok si janganmau.com bisa sampe dapet fotomu tah kang????

    ReplyDelete
  8. wah boleh tuh kalau dikirim ke saya juga

    ReplyDelete
  9. Kreatif, pemilihan nama produk unik. saya sampe kaget soal posting ini,... mengira kalau isinya panjang :D

    ReplyDelete
  10. wah dapat hadiah sungguh beruntung kau mas,aku aja belum pernah dapet hadiah :(

    ReplyDelete
  11. Mau juga dong, dalam rangka apa nih mas kadi kok sy ga tw informasinya hahaha

    ReplyDelete
  12. Kalo ga mau... lempar ke aku saja... pasti ku pake

    ReplyDelete
  13. Wah kaos handmade, pasti desain nya keren + nyeleneh.

    ReplyDelete
  14. @Ferdinand: Mungkin dari foto di "about me", atawa di foto profil blog saya yang lainnya, Kang :D

    @eko susilo: Kurang tahu, Mas, dalam rang rangka apa. Yang pasti, ini karena kebaikan hati si pengirim, karena tiba-tiba saja kiriman kaos ini datang kerumah :)

    @All: Terimakasih atas kunjungannya, rugi besar kalau saya sampai tidak mau kaos ini he.he..

    ReplyDelete
  15. enak donk dapat gratisan :)

    ReplyDelete