Cinta Adalah...

Dalam Corat-Coret Kutemukan Sebuah Pesan Cinta




Tanpa sengaja, saya menemukan sebuah alas yang biasa digunakan untuk menulis, seperti foto diatas. Orang dewasa kah? atau anak-anak kah yang main corat-coret?. Entahlah, saya tidak tahu siapa yang corat-coret ini. Gambar laki-laki dan perempuan sepertinya yang dimaksud dalam gambar, ada pesan yang disampaikan dalam corat-coret ini, tentang cinta:

Cinta adalah sesuatu karunia yang diberi oleh Tuhan yang Maha Esa, yang harus dijaga.

44 Comments

Setuju... Gan, Cinta memang karunia-Nya yang harus dijaga, semoga dengan cinta kita bisa menjaga indahnya Dunia :)

Reply

@Digital Baca: Siip.. semoga kita bisa menjaganya.. :)

Reply

cinta adalah fitrah, namun berhati hatilah dengan cinta. ketika kau merasakannya akan sangat dekat dengan nafsu mu. :)

#gua sok sokan dengan cinta, labil banget dah.. :D

Reply

^_^' cita dianugerahkan pada setiap makhluk

Reply

@Ardiansyah: hmm... dipermaklum kalau masih labil, 'manusiawi' mas.. :D

Reply

@pri crimbun: setuju :D

Reply

kadang anak kecil pun sudah faham tentang arti cinta, cinta dengan sesama, cinta yang diwujudkan dalam indahnya persahabatan :)

Reply

yg bikin saya geli itu baca tulisan "bowo jadi janda". haha...
ternyata selama ini faham dalam kepala saia salah, bahwa nama bowo itu identik dengan lelaki.

Reply

Eh, aku dulu waktu SMU juga begitu,... mencoret bagian belakang alas tulis yang isinya patah hati,...

Reply

@Gungungkidul: cinta yang sangat luas penjabarannya :)

@Pakacil: identik tidak selalu sama, bukan? :D

@Kaget: aha.. akhirnya ketahuan juga :D

Reply

asal jangan coret-coret di batu dan pepohonan loh kang..

Reply

@Lozz Akbar: Tidak ah, pohon yang dulu pernah "dipupupuk" sampeyan kan? hehe

Reply

klo masalah corat-coret kek bgitu jadi inget jaman SMP... Bima Love bla bla bla ahahahah :))

Reply

Pasti "anak-anak" yang sedang tumbuh "dewasa" yang corat- coret ki mas xixixix....

Reply

Pesan itu pasti dari Orang Dewasa Yang Jatuh cinta

Reply

Cinta corat coret ( Triple C )

Reply

Boleh juga.. :)

Reply

bisa juga demikian mas, atau malah orang dewasa yang teringat masa kanak-kanaknya dulu.. :D

Reply

yang paling sering dulu waktu masih SD hihi

Reply

alas yg dijadikan corat coret ya
meninggalkan jejak cinta pada sebuah alas

mohon bantuan hibah buku ya mas

Reply

nice :)
saya senang mengikuti postingan anda
postingan yang menarik .

salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
website kami.

Reply

i love ur post, keep share^^
mampir balik ke website kami yaa...

Reply

cinta: 1 suka sekali; sayang benar: orang tuaku cukup – kpd kami semua; -- kpd sesama makhluk; 2 kasih sekali; terpikat (antara laki-laki dan perempuan): sebenarnya dia tidak -- kpd lelaki itu, tetapi hanya menginginkan hartanya; 3 ingin sekali; berharap sekali; rindu: makin ditindas makin terasa betapa -- nya akan kemerdekaan; 4 kl susah hati (khawatir); risau: tiada terperikan lagi -- nya ditinggalkan ayahnya itu; (KBBI) hahahaha...

Reply

Cinta suci bukan untuk dinodai, kasih jangan dikhianati

Reply

Cinta melambangkan Kedamaian. Dengan cinta dunia kita tentram, tapi untuk sekarang tidak tau kemana sicinta itu pergi? :D

Reply

Ce i en te a = CINTA , kayak lagu d'bagindas aja .. hehehe ... ;)
http://bossjangkrik.blogspot.com/

Reply

Oh ya , Link anda saya pasang di blog saya , di tunggu link back nya ya sob .. ;)

Reply

Thaks infonya..
visit my blog http://punya-rizal.blogspot.com

Reply

ternyata mas Sukadi membahas cinta-cintaan juga ya :D , sebagai seorang remaja saya menilai menarik sekali mas artikelnya.

Reply

Bagi saya cinta adalah sayang dan benci.

Reply

kok ada nya cuman cinta pasangan, mana cintax2 yg lain? Cinta kebersihan, cinta nasionalis, dll,... =D

Reply

wew.... cinta, persahabatan, kasih sayang, keluarga mungkin semua juga bagian dari cinta, setuju ama mas yang disana cinta harus dijaga.

nice info moga sukses teruss

Reply

Yang sekarang terjadi bukan cinta yang diutamakan tetapi nasfsu dikedepankan

Reply

Anak sekarang dalam urusan mengekspresikan cinta lebih berani ya. mereka tidak hanya corat-coret kertas, tapi badanpun dicoret-coret + mesra-mesraan di FB...

Reply

Selama ini kalo anakku corat-coret di dinding, Aku marahin.
Waduh..............berarti aku termasuk orang yg menghargai cinta anak dunk.
Payah Aku He... he... he...

Reply

Buatan Anak atau Dewasa? Untuk saya cinta itu... Belum eksis kecuali sama keluarga, hehe.

http://www.pinspire.co.id/dancalibara?cid=2425

Reply

Rusa sih sering corat-coret begitu kalau sering nemu kerta dan alat tulis nangnggur. Biasanya sih nulis rusabawean.com gitu :))))

Reply

:D jadi inget masa ujian pas SMP bikin contekan kayak bgini

Reply

corat coret masa lalu menjadi keangan masa kini. masa yg indah tak terlupakan menjadi msa impian mas kini...

Reply

Corat coretnya lucu mas, punya anaknya ta :)

Reply

Mantab infonya kang.... salam kenal

Reply

Makasih atas informasinya...

Reply

wah kurang faham akan cinta mas, hehehe kurang berpengalaman saya

Reply

Duh, waktu baca dari atas aku merinding nglihat gambarnya. kan ada tuh kata2 " coretan anak kecil kah ? orang dewasakah " eh untung udah selese artikelnya :D

Reply

Post a Comment