Mencoba Peruntungan Kembali

 On April 11, 2012  

Cerita Tentang Rasa Dan Google Adsense

Hari ini rasanya masih sama dengan hari-hari sebelumnya, normal dan datar. Sampai akhirnya malam ini ada sebuah pesan yang masuk lewat inbox facebook, sebuah pesan dari Mas Dwi, intinya bahwa beliau sudah daftar adsense beberapa hari yang lalu, dan sekarang iklan sudah muncul, yang artinya bahwa akun adsense tersebut di terima.

Terus hubungannya apa?, mungkin begitu pertanyaannya. Jadi begini, Mas Dwi membuat akun adsense tersebut buat saya, serius. Beberapa waktu yang lalu memang beliau sudah pernah mencoba daftar juga, tapi saat itu tidak disetujui, dan saat ini akhirnya mbah google yang baik hati menerima permintaan pembukaan akun adsense yang baru tersebut.

Akun tersebut sekarang sudah di serahkan pada saya, dan jujur saja saya merasa senang, bukan semata karena akun tersebut diserahkan secara cuma-cuma, tapi lebih dari itu, mengingat berulangkali usaha saya untuk mengajukan "proposal" pembukaan akun adsense ke mbah google selalu di tolak. Dulu, saya pernah juga dapat akun adsense gratis dari Kang Ferdinand, tapi dalam perjalanannya akhirnya akun tersebut kena banned, dan sampai sekarang rasa was-was akan perlakuan dari mbah google tersebut masih melekat dalam ingatan.

Meski masih dibayangi rasa was-was, akun tersebut harus dikelola, apa pun resikonya. Dan akhirnya blog inilah yang pertama kali di tempati script iklan dari aku adsense, karena masih takut untuk memasangnya di blog saya yang lain, makanya jangan kaget kalau misalnya beban loading blog ini makin berat dan halaman monitor Anda terlihat penuh sesak saat membuka blog ini karena ada iklan di mana-mana he.he.

Dan akhirnya, saya ucapkan banyak terimakasih buat Mas Dwi atas segala kebaikannya, semoga saja akun adsense ini bisa saya kelola dengan sebaik-baiknya. Semoga saja aman dan tidak kena banned lagi, semoga saja saya bisa beruntung. Mohon maaf dan terimakasih. :)
Mencoba Peruntungan Kembali 4.5 5 Sukadi April 11, 2012 Cerita Tentang Rasa Dan Google Adsense Hari ini rasanya masih sama dengan hari-hari sebelumnya,...


7 comments:

  1. Berulang kali ditolak Adsense akhirnya coba keberuntungan di Amazon aja mas, sapa tau jg beruntung seperti mas.

    ReplyDelete
  2. Semoga lebih beruntung, tidak kena banned lagi, dan bisa mendapat hasil yang banyak... amin

    ReplyDelete
  3. wah manteps Mas :)

    saya justru pake akun lama yang tidak pernah di sentuh selama 2 tahun yang lalu. Syukurlah karena sekarang Blog Indonesia udah support makanya langsung saya pasang :)

    ReplyDelete
  4. Jangan sampe kena banned lagi.. BTW blog bahasa Indonesia udah aman boleh pasang adsense kan ya?..

    ReplyDelete
  5. jangan tkut kena banned klo takut kita takkan berhasil

    ReplyDelete
  6. Dan belum di pasang di blog ya mas, kayaknya belum keliatan. Saya doakan smg selamat dan ada hasil dari akun tersebut - amin. Kalau saya lagi fokus ke lain dan menjauh dulu dr hal2 yg sensitif sprt google adsense :) dan amazon lg dipilih smg ada keberuntungan disana....

    Salam sukses bt anda,

    ReplyDelete
  7. Eh ternyata udh keliatan mas, background smua putih apme ga teliti :D

    ReplyDelete