Boikot Cherry Belle

Status di facebook. Maaf, foto dan nama beliau sengaja saya kaburkan, privacy! :)
Sebuah status cukup menarik perhatian saya, kiaa dengan huruf kapital menyerukan boikot terhadap Cherry Belle. Alasannya?, menurut status tersebut, dalam acara Bukan Empat Mata di trans7, Cherry Belle menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan cengengesan (baca: tidak serius, bercanda). Dan yang lebih sangar lagi, tuntutan agar Cherry Belle minta maaf kepada bangsa dan negara, atau hukum mati!.

Membaca status tersebut membuat saya "merinding", apakah sampai sebegitu fatalnya?. Entahlah, saya tak tahu pasti kejadiannya, karena saya tidak menonton acara Bukan Empat Mata di Trans7. Kalau memang benar apa yang tertulis dalam status tersebut, mungkin benar apa yang dituntutkan disana. Bagaimana menurut Anda?, apakah Anda menonton acara tersebut?.

11 Comments

Waduh, saya jg blm liat acr tu, jd ga bs komen lbh lnjut

Reply

lama gak nonton tipi pak, perlu dikitik kitik klo memang bener... :)

Reply

semalam lihat acaranya,,tapi gak lihat saat nyanyiin..walaupun benar,, itu sadis sekali sampai bilang hukum mati,,saya rasa beliau pun belum tentu menyanyikan lagu indonesia raya dengan serius dan khidmat saat upacara atau acara penting..( bukan berarti tidak menggangap penting lagu indonesia raya..)..^_^

Reply

Mungkin cuma shock therapy aja agar ke depan kita lebih menghargai bangsa kita sendiri dan betul bahwa public figur harus memberi contoh yang baik di tengah kemerosotan moral bangsa.

Reply

Menurut saya memang Menyanyikan lagu kebangsaan harus dalam posisi "sempurna" dan khidmad. Itu harga yang seharusnya tidak boleh ditawar lagi.
Saya setuju dengan pendapat "ToKonjo".

Reply

etul bahwa public figur harus memberi contoh yang baik di tengah kemerosotan moral bangsa.

Reply

Ya kemarin saya liat pas ada kejadian tersebut,
Mungkin maksudnya guyonan tebak2an dengan tukul ttg lagu tapi sayang dengan penyebutan yg berbeda dan akhirnya terlihat climusan krn penonton meneruskan lagu indonesia raya samapai akhir...

Reply
Anonymous mod

Kampungan ya ,?
Gara2 nyanyi hukum mati?

Reply
so what? mod

mending cherrybellek di penjara aja selama beberapa tahun..

Reply

Wah saya juga gak nonton nih, jadi penasaran segimana fatal mereka nyanyiin lagu Indonesia Raya .

Reply

seharusnya mereka sadar bila mereka diekspos dan mestinya mereka dapat menyanyi dengan khidmat dalam acara tersebut

Reply

Post a Comment