Lazada, Solusi Mudah Belanja Online - Sukadi.net

September 18, 2012

Lazada, Solusi Mudah Belanja Online

Buat Anda yang malas pergi ke pusat perbelanjaan terdekat cuma buat cari kebutuhan 'kecil', headphone misalnya, tapi tidak bisa mengelak karena memang lagi butuh. Mau tak mau harus berangkat juga untuk mencari barang tersebut. Misalkan saja harus pergi ke mall, kejenuhan mungkin akan langsung menghinggapi ketika harus putar-putar cari parkir, bisa jadi untuk mencari lokasi parkir saja sudah buang waktu sekitar 30 menit. Motor dan mobil sama saja, semua penuh. Kalau mobil ada yang valet sementara motor harus mengantre satu-satu. Valet pun tidak melulu kosong, karena di batasi hingga sekitar 30 mobil.

Pertama masuk ke lobby mall, aura dingin langsung menghambur, menyambut. Biasanya, saat berada di dalam mall pasti terasa hawa yang menyenangkan, apalagi dengan plafon yang tinggi memberi kesan luas. Mencari barang apapun pasti ditemukan di sana. Tapi belum tentu bisa menemukan baang yang di cari.

Keberadaan anak-anak yang asyik bermain, atau pengunjung yang lalu lalang seperti kebiasaan di mall mungkin bisa membuat kita terganggu. Meski terkesan barang sepele, namun belum tentu toko peralatan audio, toko elektronik, atau toko yang lain yang berada di dalam mall menyediakan barang yang kita cari. Mungkin orang akan langsung menyerah ketika sudah berputar-putar mencari namun tidak menemukan barang yang di cari.

Jika kondisi diatas menimpa kita, tentu akan menjadi sesuatu yang tidak mengenakkan, bukan?. Kini, ada solusi mudah dengan cara belanja online. Coba cari di google search dengan kata kunci 'Belanja Online' pasti google akan memberikan banyak pilihan situs. Saking banyaknya, mungkin kita malah dibuat bingung. Dari sekian banyak toko online, mungkin ada satu pilihan tepat yang patut di coba untuk ber-belanja online yaitu di Lazada.co.id. Kenapa demikian?, karena produk yang mereka tawarkan beragam namun tidak membludak seperti beberapa toko online yang saking banyaknya barang, deskripsinya sama semua. Atau ada juga yang menjual barang dengan merk yang saya tidak kenal sebelumnya. Di Lazada, cukup mudah dan tidak bertele-tele karena tidak membutuhkan banyak filter saat hendak membeli barang seperti handphone promo.

Banyak keuntungan dari berbelanja online, diantaranya waktu yang tidak terbuang percuma begitu saja, mudah dalam pembayaran, dan barang akan di kirim ke alamat kita. Di Lazada juga banyak penawaran lain yang lebih menarik. Jadi, jika Anda ingin belanja online, tak ada salahnya jika Anda mengunjungi Lazada Indonesia.

Bagikan artikel ini

3 comments

  1. apa benar gan di sini murah2 ?

    http://bcskaraoke.wordpress.com/

    ReplyDelete
  2. belum pernah belanja online ke lazada,
    untuk urusan belanja online, cuma pernah beberapa kali beli kaos via toko online

    ReplyDelete
  3. Lazada memang mantab, semoga sukses :)

    ReplyDelete