Apakah Tempat Remang Itu Mengasyikkan?

 On October 28, 2012  

Sebenarnya pertanyaan ini tak begitu penting, mungkin tak perlu jawaban yang formal pula. Tempat remang memang tak membuat semua orang senang, namun tak jarang pula menjadi tempat yang banyak penikmatnya. Tak melulu yang berbau negatif, banyak hal positif yang bisa lahir dari tempat remang-remang. Walaupun tempat remang lebih sering diasumsikan dengan hal-hal negatif.

Entah sudah berapa kali saya menjumpai pasangan muda-mudi yang berada ditempat remang (cenderung gelap) saat saya melintas di beberapa lokasi (yang sama). Saya tidak mengatakan mereka berbuat hal negatif, tapi asumsi saya langsung menyangka demikian, mungkin tak jauh beda dengan asumsi orang lain yang melihat pasangan muda-mudi tersebut.

Pada tempat tertentu, saya kerap melihat warung yang berada di tempat remang, tak tahu maksud pastinya, tapi kalau di cerna sungguh, tempat yang terang tentu akan lebih nyaman bagi mereka yang menikmati jualan warung tersebut. Tapi, barangkali saja tempat remang mempunyai daya tarik bagi pembeli, sehingga banyak pemilik warung yang akhirnya menyengaja membuat warung dengan minim pencahayaan.

Mungkin terlalu berlebihan kalau mengasumsikan tempat remang dengan hal negatif. Terkadang orang butuh penyesuaian waktu dan lokasi untuk dapat menikmati hidup, dan itu sah-sah saja. Soal asik atau tidaknya tempat remang, mungkin para penikmatnya yang lebih mengetahui. Bagaimana menurut Anda?.
Apakah Tempat Remang Itu Mengasyikkan? 4.5 5 Sukadi October 28, 2012 Sebenarnya pertanyaan ini tak begitu penting, mungkin tak perlu jawaban yang formal pula. Tempat ...


4 comments:

  1. Asyik Pak, buat mereka yg nyari kodok di sawah hehe... :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. seperti pepatah: sambil nyari kodok minum air hehe

      Delete
  2. Setiap orang berbeda2 pendapat tentang hal ini sebab menyangkut selera yang masing orang tentunya amat berbeda..

    ReplyDelete
  3. sebaiknya dihindari, bisa lupa diri *sumpah* khususnya buat pasangan muda-mudi :D

    ReplyDelete