Kalau Ada Yang Mudah, Kenapa Pilih Yang Repot? - Sukadi.net

May 28, 2013

Kalau Ada Yang Mudah, Kenapa Pilih Yang Repot?

Cara Mudah Mengisi Pulsa

Bukan rahasia lagi kalau sekarang ini ponsel atau yang biasa disebut dengan HP merupakan satu kebutuhan yang bisa dibilang sangat penting. Selain sebagai alat komunikasi, ponsel juga bisa digunakan untuk sarana membuka internet. Bisa dibayangkan seandainya saja di era sekarang ini orang tidak punya ponsel, terutama bagi mereka yang bisnis atau bekerja, tentu bisa membuat terhambat dan kacau.
Mainan HP
Namun perlu diingat juga, tak banyak gunanya ponsel kalau tidak ada pulsa didalamnya, karena HP bisa digunakan untuk telfon, SMS, internetan, kalau didalamnya ada pulsanya. Saya terkadang merasa sebel kalau pulsa habis tapi harus pergi ke counter, apalagi kalau posisi sudah malam atau sedang hujan. Tapi, dengan adanya kemajuan teknologi sekarang ini akan terasa mudah saat kita punya counter sendiri. Ya, counter pribadi, kita bisa mendaftar pada salah satu server pulsa elektrik yang meyediakan layanan pulsa elektrik di internet. Dari sekian banyak server pulsa elektrik di internet, ada salah satu server pulsa elektrik yang menurut saya menarik.

Server pulsa elektrik yang saya maksud adalah Pojok Pulsa (pojokpulsa.co.id). Pojok pulsa merupakan server pulsa elektrik All Operator dimana menyediakan fitur dan sarana isi ulang yang dapat dipergunakan untuk semua agen Pojok Pulsa. Disana ditawarkan keagenan pulsa murah, selain dapat dijual kembali layaknya sebuah counter, kita juga bisa menggunakan untuk keperluan kita sendiri. Transaksi juga mudah, bisa isi pulsa lewat HP dengan cara SMS, atau bisa juga transaksi online dengan YM dan Gtalk.

Isi pulsa lewat HP
Hanya dengan transaksi menggunakan SMS kita bisa mengisi pulsa, tentu saja dengan catatan kita sudah punya saldo sebelumnya. Bayangkan saja, saat kita sedang ada keperluan penting dan hendak telfon orang lain tapi tiba-tiba pulsa habis, tentu akan merepotkan kalau harus cari pulsa dulu ke counter. Kalau kita sudah punya saldo, kita tinggal SMS saja dengan kode transaksi yang ada.

Isi pulsa secara online
Bila kita sedang online, kita juga bisa bertransaksi dengan menggunakan fasilitas yahoo messenger (YM) dan google talk (Gtalk), tentu saja ini akan mempermudah dan juga lebih hemat.

Dengan berbagai kemudahan tersebut, tak ada salahnya bila kita mendaftar di Pojok Pulsa, selain memudahkan dalam transaksi sewaktu kita butuh pulsa, harga yang ditawarkan disana juga lebih murah jika dibandingkan saat membeli di counter. Selain itu, dengan mendaftar di Pojok Pulsa kita akan mendapatkan banyak keuntungan, diataranya: pendaftaran gratis, deposit pulsa bebas, transaksi bisa dengan SMS, YM dan Gtalk, komisi flexibel, web report, dan masih banyak lagi.

Ah, rasanya tak perlu lagi kita pusing memikirkan pulsa, dengan mendaftar di Pojok Pulsa kita bisa punya counter pribadi, bisa juga kita menjadikan ponsel kita sebagai counter berjalan karena bisa juga untuk usaha sampingan jualan pulsa. Simpel, cukup dengan sebuah ponsel, tidak perlu membeli chip semua operator. Kalau ada yang mudah, kenapa pilih yang repot?.

Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

Bagikan artikel ini

30 comments

  1. Pulsa menjadi kebutuhan yang penting, sekarang dengan mudahnya menemukan orang menggunakan HP :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener sekali, anak sekolah sampai tukang becak pun saat ini sudah pegang HP

      Delete
    2. Pulsa dan HP adalah satu kesatuan yang sulit dipisahkan, pulsa tanpa HP juga tak berguna, HP tanpa pulsa juga sedikit manfaatnya hehe

      Delete
  2. Semoga bisa menang kontesnya, biar dapat Samsung Galaxy SIII... :)
    Amin

    ReplyDelete
  3. Sekarang semakin berkurang counter pulsa, entah apa penyebabnya, pastinya kalau bisa punya 'counter pribadi' akan lebih mudah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, entah apa penyebab pastinya, namun mending punya 'counter pribadi' layaknya pojok pulsa hehe

      Delete
    2. setuju, pojok pulsa sepertinya membantu memudahkan ya.. :)

      Delete
  4. Mantab, pulsa emang penting, kalau tak ada pulsa tidak bisa nelpon atau sms.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jelas, kecuali punya gratisan untuk telpon atau sms hehe

      Delete
  5. Hidup tanpa cinta bagai HP tak berpulsa hehe
    Semoga menang ya. :)

    ReplyDelete
  6. Hampir kebanyakan kebutuhan dewasa ini bisa terpenuhi dengan mudah dengan cara on line, nggak perlu repot-repot ini dan itu sehingga bisa menghemat waktu, tenaga dan biaya
    sukses GA nya Kang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kang. Semua kebutuhan bisa diperoleh secara online, dan bagi yang tidak ingin repot, bisa memanfaatkan kemajuan teknologi tersebut secara baik.
      Terimakasih, Kang

      Delete
  7. ane aja masih pakai K510i gan udah berumur 7 tahun nih hape :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tak masalah, penting masih berfungsi dan ada pulsanya :D

      Delete
  8. wah kapan2 ane coba ya.. itu min isi saldo berapa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan?, sekarang aja, daftar gratis, deposit pulsa bebas lho.

      Delete
  9. Anonymous29 May, 2013

    aku butuh pulsa tapi paling males beli pulsa he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama kalau begitu, inginnya ada yang ngasih pulsa gratis kalau ada he.he..

      Delete
  10. Ayo mulai usaha jangan banyak alasan... :D

    ReplyDelete
  11. Saya kalo isi pulsa lewat internet banking..harga sama nominalnya sama

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagi yang bisa internet banking tak masalah, tapi kalau butuh mendadak kan tak selalu bisa akses internet :D

      Delete
  12. Mending lewat atm sih ga ada tambahan biaya agen. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau tidak punya atm, atau jauh atm kan malah nambah masalah kalau cuma ingin isi pulsa, belum lagi biaya parkirnya :D

      Delete
  13. Yang Pojok biasanya asik, barangkali demikian juga dengan Pojok Pulsa. Semoga saja bisa memberi kemudahan dan manfaat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suka mojok ya? hehe..
      Semoga saja demikian.

      Delete
  14. Pojok Pulsa mantab, semoga bisa menjadi sebuah solusi bagi mereka yang menginginkan kemudahan.. :)

    *semoga menang mas bro.. :)

    ReplyDelete
  15. Inovasi yang bagus. Cuma mungkin bagi yang masih sekali-kali isi pulsanya barangkali masih mikir-mikir buat simpan deposit. Kecuali yang memang kebutuhan pulsanya berada pada level tinggi. :)

    Salam kenal....

    ReplyDelete