Telkomsel Flash Dan Pilihan Koneksi Internet

 On May 14, 2013  

Bukan sebuah rahasia kalau saat ini internet merupakan sebuah kebutuhan yang amat penting, bukan hanya sekedar untuk kirim email atau saling bertegur sapa lewat jejaring sosial saja, namun lebih daripada itu, karena dengan internet segala sesuatu menjadi cepat dan mudah, dengan internet seolah dunia ada dalam genggaman. Misalkan saja, kita bisa transaksi perbankan dengan fasilitas internet banking, belanja bisa secara online, bersosialisasi, pembayaran online, dan masih banyak lagi hal-hal yang bisa dilakukan dengan internet. 
Menikmati Kemudahan Dengan Internet
Saat ini sudah banyak tersedia layanan internet dari berbagai provider, namun tentu saja dari masing-masing provider tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan dalam menyediakan paket internet. Ada berbagai pertimbangan dalam menentukan pilihan kebutuhan koneksi, karena diketahui bersama bahwa dengan banyaknya provider atau penyedia layanan internet membuat orang harus pintar dalam menentukan pilihan. Salah satu produk provider penyedia layanan internet yang layak dicoba adalah layanan internet tanpa kabel (wireless) dari Telkomsel. Layanan internet dari Telkomsel yang saya maksud adalah Telkomsel Flash

Sebagai pengguna kartuHALO dari Telkomsel, sudah lama saya mengetahui tentang Telkomsel Flash. Dengan kecepatan koneksi internet hingga 14,4 Mbps, dan dengan teknologi 3,75 G tentu saja koneksi Telkomsel Flash lebih stabil. Selain dua pertimbangan tersebut, ada juga fasilitas kemudahan lain yang disediakan Telkomsel, bagi pengguna kartuHALO, simPATi maupun Kartu As! bisa digunakan dan didaftarkan paket Telkomsel Flash. Mudah, bukan?.

Cara pembelian paket Flash juga mudah, bisa di akses dengan menggunakan *363# paket layanan bisa langsung dibeli, untuk pengecekan pemakaian update data dengan *889#. Selain itu, TELKOMSEL juga menyediakan http://m.telkomsel.com/mobi untuk mempermudah akses pembelian data dan pengecekan masa aktif dan status paket Flash dan bisa bertranksaksi langsung di telkomsel.com/internet.

Bagaimana dengan biaya paket internetnya?, mungkin demikian pertanyaannya, karena saya sendiri pun juga mempertimbangkan biaya saat memilih paket internet, karena pertimbangan saya tentu saja kuota internet yang saya butuhkan dan juga anggaran yang saya punya. Dengan Telkomsel Flash kita bisa memilih paket internet sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang kita punya, karena Telkomsel Flash sendiri terbagi menjadi tiga paket, yaitu:

Flash Optima 
(berlaku untuk kartu simPATI, Kartu As dan kartuHALO)
Paket Flash Optima yaitu paket data berbasis Quota. Paket Flash Optima memberikan pengalaman Internet yang cepat dan stabil dan juga terkendali tanpa biaya tambahan. Besarnya Quota (fair usage) berbeda untuk masing-masing produk (simPATI, Kartu As dan kartuHALO)

Flash Ultima (berlaku untuk kartu simPATI, Kartu As dan kartuHALO)
Paket Flash Ultima yaitu paket data berbasis Volume. Paket Flash Ultima memberikan kecepatan dan stabilitas dengan Volume data yang besar. Besarnya Volume berbeda untuk masing-masing produk (simPATI, Kartu As dan kartuHALO)

Paket Smartphone, Tablet & Modem (berlaku untuk kartu simPATI dan kartuHALO)
Paket Smartphone, Tablet & Modem yaitu paket data spesial bagi pengguna mobile internet dengan pemakaian data besar, seperti untuk streaming (video atau lagu), download (video atau lagu), upload (video atau foto), dll. Paket Smartphone, Tablet & Modem memberikan pengalaman internet yang cepat, stabil dan mudah dimana saja.

Untuk lebih detail megenai paket, tarif, cara aktivasi, cara cek status dan lainnya terkait ketiga paket diatas, kita bisa mengunjungi web http://www.telkomsel.com/internet/paket-telkomsel-flash. Jangan kuatir, bila kita bingung dalam menentukan pilihan paket yang tepat, kita bisa mengunjugi web http://www.telkomsel.com/internet/rekomendasi untuk mendapatkan rekomendasi paket yang tepat sesuai dengan kartu, kebutuhan dan juga gadget/device yang kita gunakan. Selamat mencoba. :)
Telkomsel Flash Dan Pilihan Koneksi Internet 4.5 5 Sukadi May 14, 2013 Bukan sebuah rahasia kalau saat ini internet merupakan sebuah kebutuhan yang amat penting, bukan ...


1 comment:

  1. sayang, harganya mahal-mahal apalagi kartu AS, tapi tetep aja saya pake telkomsel karena lebih memilih kualitas dibanding kuantitas :)

    ReplyDelete