Tiba Waktunya Mudik Lebaran

 On August 2, 2013  

Waktunya, ya, tiba waktunya sekarang untuk mempersiapkan diri, tiket travel sudah dipesan. Beberapa hari lagi akan memasuki hari raya Idul Fitri, dan tentu saja ini waktu yang tepat untuk pulang, berkumpul dengan keluarga, dan mempererat tali silaturahmi.
Mudik di tahun 2008
Saya adalah satu diantara jutaan orang lain dibelahan bumi Indonesia yang antusias menyabut Idul Fitri, selain merupakan hari kemenangan, momen inilah yang pas untuk pulang kerumah. Bagi yang bekerja luar kota, momen lebaran biasanya ada hari libur yang lumayan, minimal cuti bersama, apalagi bagi yang dapat THR tentu punya tambahan uang saku (kecuali saya yang tidak dapat THR he.he..). Seperti yang sering saya sebutkan di blog ini, saya adalah perantau di Slawi, dan sebuah kebetulan domisili saya di Purbalingga, padahal saya lahir dan besarnya di Klaten. 

Ah, senang bisa pulang. Buat yang mau mudik, ayo kita mudik, kita ramaikan jalan raya, soal macet itu biasa, soal ramai memang konsekuensinya, mau bagaimana lagi, inilah memang saatnya he.he.. Selamat mudik, semoga semangat dan selamat sampai di tujuan. Klaten, tunggu kedatanganku. :)
Buat semuanya saja, Mohon maaf lahir dan bathin.
Tiba Waktunya Mudik Lebaran 4.5 5 Sukadi August 2, 2013 Waktunya, ya, tiba waktunya sekarang untuk mempersiapkan diri, tiket travel sudah dipesan. Beberapa...


6 comments:

  1. wah mantap nie harus hati2 bank semoga selamat smpai tujuan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih, ayo mudik bang.. :)

      Delete
  2. mudik memang asyik ya mas soalnya bisa merayakan idul fitri dan berkumpul bersama keluarga tercinta,

    semoga selamat sampai tujuan mas :)
    minal a'idzin wal faidzin

    ReplyDelete
  3. Slawi Braling nggak terlalu jauh Pak...
    Sedengan lah...
    Selamat mudik

    ReplyDelete
  4. harusnya mudik itu dianggap sebagai rekreasi dan dinikmati sebagai wisata yang menyenangkan

    ReplyDelete
  5. selamat musik mas, semoga selamat sampai tujuan pulang dan pergi, mohon maaf lahir batin.

    ReplyDelete