Lamido, 'Tempat' Terpercaya Untuk Jual Beli

 On October 30, 2013  

Lamido itu apa sih?, barangkali demikian pertanyaan yang terlontar saat mendengar kata tersebut, pun demikian awalnya dengan saya. Tapi nanti dulu, sebelumnya mungkin akan lebih ada gambaran kalau kita singgung sedikit perihal belanja dan tempat-tempat untuk berbelanja. Bicara soal belanja, yang terbayang dalam benak kita pastinya adalah warung, toko, mall, pasar dan tempat jual beli yang lainnya. Wajar memang, dan memang tidak keliru, tempat-tempat tersebut adalah tempat untuk berbelanja, tempat dimana terjadi transaksi jual-beli antara penjual dan pembeli. 
Seiring dengan perkembangan teknologi, ada satu tempat lagi yang menjadi alternatif untuk berbelanja. Ya, dengan keberadaan internet yang semakin me-masyarakat tentunya dapat memberi sebuah kemudahan dan pilihan untuk berbelanja selain tempat-tempat yang dicontohkan diatas. Kenapa demikian?, karena saat ini banyak sekali toko online yang fungsinya sama dengan pasar konvensional.

Kalau sering mengunjungi portal berita online seperti detik.com, barangkali sering ditemukan iklan toko online yang menawarkan berbagai macam produk, belum lagi iklan di televisi yang mulai dirambah toko online untuk memperkenalkan dan mempertegas eksistensi mereka di dunia maya. Namun demikian, sebagai konsumen kita harus pandai-pandai memilih dan memilah mana-mana saja tempat belanja yang tepat bagi kita.

Lalu, Lamido itu apa?. Lamido.co.id merupakan tempat jual beli online terpercaya di Indonesia. Lamido merupakan Marketplace terbesar dimana kita dapat membeli, menawar atau menjual barang-barang fashion, elektronik, dan perhiasan. Di Lamido, Penjual dapat mendaftarkan barang untuk dijual dan dapat memilih hanya menerima tawaran untuk barang dalam bentuk lelang atau untuk menawarkan barang dengan harga tetap.

Bagaimana, sudah tahu kan apa itu Lamido?. Saya sendiri sudah merasakan kemudahan saat bertransaksi di toko online, hampir sama dengan di toko konvensional, namun ada beberapa poin yang menjadi pembeda, dan saya kira itu wajar karena memang 'tempatnya' yang berbeda. Saya tinggal buka laptop, siapkan koneksi, kunjungi toko online dan pilih barang yang cocok, bayar dan tinggal tunggu pengiriman barang pesanan, waktu pengiriman pun tidak terlalu lama.

Bagi mereka yang tidak punya banyak waktu untuk keluar berbelanja, atau malas untuk mengantri dan berdesak-desakan di toko atau pasar konvensional, barangkali berbelanja di toko online bisa menjadi solusi kemudahan dalam memenuhi kebutuhan. Apalagi sekarang ini di toko online kita juga bisa menjual barang yang tidak lagi kita butuhkan lagi, misalnya seperti yang ada di Lamido.

Jadi, dengan sekian banyak kemudahan yang diberikan internet, tak ada salahnya kalau kita mulai mencoba hal baru dalam berbelanja. Ada banyak toko online yang ada, dan bukan hanya untuk membeli saja, menjual pun juga bisa, karena seperti yang saya uraikan diatas, ada tempat terpercaya dimana kita dapat membeli, menawar atau menjual barang-barang fashion, elektronik, dan perhiasan di Lamido Indonesia.
Lamido, 'Tempat' Terpercaya Untuk Jual Beli 4.5 5 Sukadi October 30, 2013 Lamido itu apa sih?, barangkali demikian pertanyaan yang terlontar saat mendengar kata tersebut, p...


5 comments:

  1. wuih...ada marketplace jual beli lagi, pilihan semakin banyak bagi konsumen untuk memilih situs jual beli terpercaya :)

    ReplyDelete
  2. Makin banyak aja ya. situs jual beli online. semoga lamido termasuk situs terpercaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, saya percaya kalau Lamido adalah situs yang bagus dan terpercaya :)

      Delete
  3. wah ada situs jual beli online lagi, ini kayaknya punya lazada ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, Lamido adalah bagian dari Lazada :)

      Delete