Cerita ABG Paling Cantik

 On November 7, 2013  

Banyak yang bilang kalau cantik itu 'relatif', dan mungkin saja banyak diantarnya yang mau bilang kalau cantik itu relatif tidak jelek. Dan untuk menentukan kriteria jelek atau tidak itu tolok ukurnya berbeda-beda masing-masing orang. Kalau ditanya, contoh wanita cantik menurut saya, jawaban saya pasti Marlina he.he.. ‪#‎semangatpagi‬

Itulah pendapat saya mengenai kerelatifan kecantikan, jangan anggap serius, itu hanya sebuah pendapat ngawur saja dari saya. Kenapa saya contohkan Marlina sebagai wanita cantik?, karena dia istri saya he.he.. Saat ini banyak yang bilang kalau banyak wanita cantik, tak melulu orang dewasa, tapi anak-anak, ABG (Anak Baru Gede), dan orang tua pun juga cantik-cantik. Kenapa demikian?, selama jenis kelaminnya perempuan, menurut saya pastilah dia orang cantik. Siapa mau bilang laki-laki itu cantik?.
Cerita ABG Paling Cantik
Marlina - ABG Paling Cantik :)
Sangat wajar bila seorang laki-laki mendeskripsikan kecantikan seorang perempuan, dengan sudut pandang yang berbeda, hasil akhir penilain kecantikan tentu akan berlainan. Meskipun (menurut saya) kecantikan bukanlah sesuatu yang patut diperdebatkan.

Perlu diingat, untuk saat ini jangan bertanya dulu pada google, pasti jawabannya kan mengecewakan. Bisa saja yang muncul gambar ABG cantik yang lagi ABG (Asik Buka Gaun), karena memang banyak orang yang memanfaatkan gadis gadis belia yang termasuk dalam anak anak remaja menjadi komoditas kepentingan mereka. Oleh karenanya, akan lebih baik kalau kita perangi hal negatif dengan menggunakan metode ABG (Ayo Buat Gerakan). Ya, ayo buat gerakan menulis posting dengan kata kunci ABG, dengan materi posting yang tak ada kaitannya dengan hal-hal negatif yang tak melulu mengeksploitasi perempuan, orang menyebut dengan gerakan SEO positif.

Lalu, siapa ABG paling cantik?, kalau seperti yang saya tuliskan diatas, yang berjenis kelamin perempuan itu cantik, dan yang pasti ABG (Asal Bukan Gue) he.he.
"Artikel ini turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger"
Cerita ABG Paling Cantik 4.5 5 Sukadi November 7, 2013 Banyak yang bilang kalau cantik itu 'relatif', dan mungkin saja banyak diantarnya yang mau ...


20 comments:

  1. Baguuus, kalau sampai istri sendiri ndak dipuji yo kebangetan. Salam kenal Mas Sukadi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong, boleh muji orang lain, tapi jangan lupa istri juga di puji he.he..
      Salam kenal Mbak :)

      Delete
  2. wahhahahaa boleh2 nih..
    boleh juga artikelnya..
    keep work :)

    ReplyDelete
  3. wkwkwkwkwk... ABG berbagai versi... Kreatif banget.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini versi yang KW2 mbak he.he..

      Terimakasih

      Delete
  4. Terima kasih sudah turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger

    Artikel sudah tercatat sebagai peserta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih, semoga berkenan

      Delete
  5. Replies
    1. Terimakasih atas persetujuannya :)

      Salam

      Delete
  6. muji istri sendiri itu salah satu tugas suami lah ya mas :D

    bagi yang mau cari rumah minimalis yang depannya danau bisa cek di sini nih www.citralakesawangan.com/?p=1405

    ReplyDelete
  7. Salam kenal, sukses terus ngeblog & PKKnya ^.^

    ReplyDelete
  8. Kumpulan Cerita Hot ABG Berjilbab ada disini !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang tidak berjilbab juga ada, kan? :D

      Delete
  9. lanjuttttttt............ PKK WB....tarik mang.....
    Hikhikhik...
    salam kenal ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. lanjutttt......
      Salam kenal..

      Delete
  10. Artikel yang bagus sekali, semoga cerita abg nya masuk di pejwan. Salam kenal aja ya?

    ReplyDelete
  11. Kapan ya ada kelanjutan Program PKK kembali... Setelah Cerita ABG, Prediksi Jitu, kira2 Apalagi yach ?? Ada saran nggak kak ?? :) Ntar kalo tebakannya tepat bakal dapat Suprise dari Ane.. hehehe :D

    *SaHaTaGo [Salam Hangat Tanpa Gosong] Pojok Bumi Kalibayem - Yogyakarta
    Si Blogger yang Doyan Nongkrong di Tempat Karaoke he :D

    ReplyDelete
  12. mantab gan

    ReplyDelete