Kenangan Yang Indah Untuk di Kenang

Saya percaya, Anda pasti mempunyai foto atau video kenangan yang masih tersimpan. Entah itu foto bersama teman sekolah, video saat sedang bersama keluarga, atau kenangan-kenangan lain yang pestinya spesial bagi Anda. Pun demikian dengan saya, masih banyak foto-foto kenangan bersama teman-teman maupun keluarga yang hingga kini masih saya simpan, dan tidak sedikit foto-foto tersebut sudah rusak karena kurang terawat.
Foto Kenangan Bersama Teman-Teman Kuliah di Tawangmangu
Foto Kenangan Bersama Teman-Teman di Tawangmangu
Mempunyai sebuah kenang-kenangan memang menjadi sebuah nilai tersendiri, entah beruba barang atau sekedar perasaan. Tapi, terkadang saya merasa "malu" saat video yang dulu dibuat oleh teman saya menjadi kenangan yang juga disukai oleh anak saya. Jangan berfikir negatif dulu, video yang saya maksud adalah rekaman waktu saat saya sedang iseng menyanyi dan berlagak menjadi model klip sebuah lagu.

Ya, video saat saya seolah sedang bernyanyi dan menjadi model klip lagu 11 Januari milik band GIGI tersebut saya buat waktu ada acara di Gedung Korpri Kabupaten Tegal. Iseng dan spontan. Widiyono, teman saya yang spontan merekam aksi saya. Saya tak menyangka kalau video tersebut ternyata masih tersimpan, meski sedikit malu kalau dilihat orang, nyatanya anak saya suka dengan video tersebut.

Terlepas dari sisi artistik sebuah video, hal yang terkadang dibuat tanpa kesengajaan ternyata bisa menimbulkan rasa suka pada orang lain. Saya tak berfikir kesana, tapi melihat beberapa contoh kasus orang terkenal gara-gara video mereka, hal kecil bisa menjadi sebuah sebab keterkenalan seseorang, entah terkenal karena hal positif maupun sebaliknya.

Cukuplah bagi saya menjadikan video 11 Januari hasil kerjaan iseng teman saya tersebut menjadi sebuah kenangan, tak mengharap sensasi apa-apa, toh anak saya nyatanya suka. Semoga kenangan kita menjadi kenangan yang indah untuk di kenang, karena tidak semua kenangan itu indah untuk di kenang. Begitulah.

5 Comments:

  1. kenangan memang kadang membuat kita mengenang masa lalu.tapi yang lebih penting adalah tidak hanya terpaku dalam kenangan belaka.Tapi juga membuatnya menjadi memori pemacu semangat dalam kehidupan yang lebih baik

    ReplyDelete
  2. Memang begitu indah kenangan yg kadang menurut orang itu biasa saja

    ReplyDelete
  3. Indah suasanya dan tentram

    ReplyDelete
  4. Asyik ya punya kenangan yang indah!

    ReplyDelete