Hubungan Ratna Rahayu Pitriaty Dengan Ariel Noah

 On August 31, 2014  

Iseng baca-baca di merdeka.com, menemukan judul berita yang membuat penasaran, soalnya yang muncul disana nama seorang perempuan yang masih sangat asing bagi saya, Ratna Rahayu Pitriaty. Apalagi yang muncul dalam judul berita tersebut ada embel-embel kata cantik. Lalu, siapa sebenarnya dia?.
Ratna Rahayu Pitriaty lurah sadang serang bandung
Ratna Rahayu Pitriaty. ©2014 Merdeka.com/andrian salam
Kalau bicara soal wanita cantik barangkali bukan hal yang aneh, banyak wanita cantik yang menjadi sumber berita. Kalau dia jadi sumber berita, tentu saja ada sesuatu yang membedakan dengan wanita cantik lainnya. Bagi yang sudah tahu mungkin ini bukan kabar baru lagi, tapi bagi saya yang tidak update berita mendengar nama Ratna Rahayu Pitriaty merupakan hal yang baru. Wanita 31 tahun yang berparas cantik ini merupakan seorang lurah di Sadang Serang Bandung.

Lalu, apa hubungannya dengan Ariel Noah?, kalau hubungan secara langsung tidak ada, cuma dari berita yang saya baca, dia adalah salah satu penggemar dari Ariel Noah. Apa sih yang membuat dia mengidolakan Ariel?. Kalau alasan yang standar dan merupakan alasan umum bagi kaum wanita yang mengidolakan Ariel tetu saja dari ketampanan Ariel. Namun ibu lurah punya alasan yang lainnya, selain alasan yang mendasar tersebut.

Kata Bu Lurah pada merdeka.com:
"Saya lihat dia seorang penyanyi yang baik. Performa keren banget. Performa bagus. Katanya warna rambutnya jadi silver ya, aku enggak tahu lagi," ucapnya tertawa.
Ya, selain Ariel, Ratna juga mengidolakan penyanyi luar negeri, Maher Zein. Dia kagum dengan karya si bule dalam menulis lirik lagu religi. Selain itu, tentunya karena wajah tampan Maher Zein. Barangkali Anda juga punya kesamaan idola dengan Bu Lurah cantik ini?. Kalau saya tentunya berbeda soal idola. Sekarang sudah jelas bukan apa hubungan antara Ratna Rahayu Pitriaty dengan Ariel Noah?, sebatas idola dan pengidola. Begitulah.
Hubungan Ratna Rahayu Pitriaty Dengan Ariel Noah 4.5 5 Sukadi August 31, 2014 Iseng baca-baca di merdeka.com, menemukan judul berita yang membuat penasaran, soalnya yang muncul ...


1 comment:

  1. Saya kira ada hubungan khusus tu, eh cuma ngefans ya. Kayak anak muda saja ni bu lurah :)

    ReplyDelete