Sponsored Video: Bahagia Itu Sederhana Dengan Coca-Cola®

 On October 7, 2014  

Hidup adalah perjalanan yang setiap waktunya dilalui dengan bermacam suasana. Suka duka adalah hal yang wajar, saling melengkapi dan berimbang. Banyak hal-hal yang terekam, namun tak sedikit yang terlewatkan, padahal hal kecil itu terkadang sangat indah dan membahagiakan bagi diri sendiri dan orang lain. Setiap hari kita bertemu dan bersosialisasi dengan banyak orang, baik yang kita kenal maupun yang belum kita kenal, disadari atau tidak, orang-orang yang kita jumpai tersebut membuat kita tersenyum, bahagia.

Namun, terkadang kita lupa, saat mereka membahagiakan kita, kita lupa untuk berterimakasih pada mereka. Hal sederhana yang terkadang kita lupa, atau bahkan kita acuh dan tak peduli dengan "jasa" orang lain dan berfikir bahwa tak ada untungnya untuk berterimakasih pada mereka. Tidakkah kita merasa bahwa hal sederhana tersebut dapat membahagiakan orang lain?. Mari lihat dan belajar dari video ini, betapa bahagia itu sederhana:


Untuk orang yang tidak kenal terkadang kita menyapa dengan nama yang asal, misalnya saat kita menyebut orang dengan panggilan, Jon, Boss, Ndes, Dul, dan yang lain, yang belum tentu mereka yang dipanggil dengan sebutan itu senang mendengarnya. Coba lebih santun, sebut dengan Bang, Pak, Mas, Mbak, atau panggilan lain yang memang itu merupakan nama yang bukan sebenarnya namun merupakan panggilan yang lebih enak dan membahagiakan bagi yang mendengarnya. Jangan lupa, panggil nama orang lain dengan nama mereka atau dengan panggilan yang sepantasnya. Tak lupa ucapkan terimakasih setiap kali mendapati orang yang berjasa bagi kita, sekecil apapun. Karena bahagia itu sederhana.
Marivic menangis dan melonjak kegirangan ketika ia menerima kejutan-tak terduga, ucapan terima kasih dengan namanya ada dalam botol Coca Cola.
"Saya tidak berharap dia tahu namaku." Artemio tidak bisa percaya bahwa orang memanggil dengan nama aslinya.
Biasa dipanggil "Kuya," Ronilo merasa benar-benar bahagia saat mendengar nama aslinya.
Terima kasih yang membuat kita bahagia adalah satu dengan nama kami.
Berterimakasihlah, karena bahagia itu sederhana. Posting ini telah disponsori oleh Coca Cola tapi semua pikiran adalah kita sendiri ("This post has been sponsored by Cocacola, but the thoughts are our own")
Sponsored Video: Bahagia Itu Sederhana Dengan Coca-Cola® 4.5 5 Sukadi October 7, 2014 Hidup adalah perjalanan yang setiap waktunya dilalui dengan bermacam suasana. Suka duka adalah hal ...


4 comments:

  1. kebetulan ane juga sering minum coca cola gan, terutama pas ane sedang melakukan perjalanan jauh naik motor dan ditengah jalan ane ngantuk, ane mampir di toko untuk beli coca coca, alhamdulillah langsung melek lagi gan setelah minum coca cola :D

    ReplyDelete
  2. hahaha, mantep tuh minuman, bikin nendang :D

    sukses" www.kementeriankoperasi.com

    ReplyDelete
  3. coca cola bikin mata melek :D

    ReplyDelete
  4. coca cola maknyus rasanya

    ReplyDelete