Sponsored video: Perjuangan Lima Fotografer

 On October 16, 2014  

Mengabil gambar dengan kamera itu mudah, asal ada alat untuk memotret dan media yang di potret, semua akan dengan mudah dilakukan. Namun, tidak semua orang yang bisa memotret memahami bagaimana teknik untuk mengambil gambar yang baik dan benar. Seni mengambil gambar memang tak mudah untuk dilakukan, itulah sebabnya ada sekolah khusus dan orang-orang yang memang mahir dibidang ini. Ya, orang yang menggeluti dunia potret memotret biasanya disebut dengan fotografer.
Bicara tentang dunia fotografi, ada sebuah ajang yang melibatkan lima fotografer dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand dan Vietnam yang bersaing untuk tugas seumur hidup  yang semua biaya ditanggung perjalanan ke New York City untuk memotret beberapa bintang terbesar di dunia dan perjalanan ke Photo Clinic Canon di Jepang.

Lima orang fotografer yang berjuang dan terlibat dalam persaingan ini adalah:
  1. Singyuin Christy Yeoh, 28 tahun, Malaysia, tinggal di Kuala Lumpur
  2. Tan Jia Juni, 22 tahun, Singapura, tinggal di Singapura
  3. Willy Lesmana, 35 tahun, Indonesia, tinggal di Jakarta
  4. Richard Silaraks, 48 tahun, Thailand, tinggal di Bangkok
  5. Hoang Thi Lan Phuong, 22 tahun, Vietnam, tinggal di Hanoi
Untuk membuktikan kualitas dan kemampuan mereka, ada tahapan-tahapan yang harus dilalui oleh kelima orang ini, mereka harus melewati proses penyaringan yang ketat - tiga putaran pertempuran dengan fotografi “iblis” Justin Mott untuk menunjukkan seberapa jauh mereka akan pergi untuk mendapatkan gambar yang sempurna.

Ini adalah fotografi yang mungkin belum pernah Anda lihat  sebelumnya. Ini adalah Photo Face-Off!. Anda bisa melihat videonya berikut ini:

*)This post has been sponsored by History Channel, but all the thought is our own
Sponsored video: Perjuangan Lima Fotografer 4.5 5 Sukadi October 16, 2014 Mengabil gambar dengan kamera itu mudah, asal ada alat untuk memotret dan media yang di potret, sem...


No comments:

Post a Comment