Belanja Istimewa di Lazada Saat Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) - Sukadi.net

November 6, 2014

Belanja Istimewa di Lazada Saat Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas)

Belanja merupakan kebutuhan hampir setiap orang, karena masing-masing orang mempunyai kebutuhan yang berbeda setiap harinya. Tak melulu belanja secara konvensional, namun saat ini sudah sangat biasa menjumpai orang yang melakukan transaksi belanja lewat internet atau yang biasa disebut dengan istilah belanja online. 

Sudah saya tuliskan beberapa kali di blog ini tentang beberapa situs toko online yang menawarkan berbagai macam kemudahan, salah satunya adalah Lazada. Ya, dari pengalaman saya, belanja di Lazada.co.id mempunyai banyak keuntungan, selain mudah dan murah tentunya.

Bagi yang belum tahu mengenai Lazada, barangkali sedikit saya jelaskan bahwa Lazada Indonesia merupakan toko online terbesar yang ada di Indonesia. Banyak produk yang dijual disini, mulai dari elektronik, kesehatan, peralatan rumah tangga, fashion dan kecantikan, dan berbagai jenis produk lainnya. 
Perlu diketahui bahwa di Indonesia juga ada satu hari yang diperingati sebagai hari belanja online nasional. Ya, Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) adalah satu hari khusus (12 Desember) ketika para peritel yang berpartisipasi akan memberikan diskon-diskon serta promosi menarik bagi pembelanja. Dan salah satu inisitor yang berpartisipasi adalah toko online terbaik di Indonesia, Lazada.

Dari informasi yang saya baca, selain untuk memanjakan konsumen, peretail online juga menjadikan ajang ini untuk memajukan e-commerce dan mengedukasi publik tentang kemudahan belanja online. Hari belanja online nasional berawal dari diskusi informal beberapa pemain e-commerce besar Indonesia sambil lalu. Setelah itu, timbul ide untuk memilih satu hari khusus sebagai hari belanja online nasional. 

Di hari tersebut, sejumlah peretail yang berpartisipasi aktif mempromosikan serta memberikan diskon dan promosi menarik bagi pembelanja, mirip dengan Cyber Monday di Amerika Serikat atau 11.11 di Cina. 

Kembali lagi soal toko online yang saya singgung diatas, Lazada sebagai inisitaor adanya hari belanja online nasional, dan tentu saja sebagai peserta yang berpartisipasi dalam rangka perayaan 11.11 dan Online Revolution Month, memberikan berbagai penawaran menarik yang diluncurkan oleh Lazada Indonesia, antara lain:
  • '12 hours of Flash Sale' yang menampilkan 12 produk terbaik setiap jam-nya mulai pukul 11 pagi hingga pukul 11 malam
  • 'Sensational Thursday' yang menawarkan deals sensasional bagi pengguna XL setiap hari Kamis mulai tanggal 13 November 2014
  • Deals terbaik di Indonesia selama 1 bulan penuh 
  • dan masih banyak lagi!
Bagaimana, menarik, bukan?. Bagi yang belum pernah mencoba berbelanja online, atau bagi yang suka berbelanja online, momen peringatan hari belanja online nasional merupakan saat yang tepat untuk mencoba dan memuaskan keinginan untuk berbelanja. Karena dengan besarnya diskon dan berbagai macam penawaran menarik lain yang ditawarkan oleh Lazada Indonesia akan memanjakan bagi para konsumen. Manfaatkan kesempatan yang hanya setahun sekali ini, meski dihari biasa Lazada juga menawarkan banyak diskon dan penawaran menarik, namun momen hari belanja online nasional (HarBolnas) merupakan saat istimewa bagi para konsumen. Selamat berbelanja di Lazada Indonesia.

Bagikan artikel ini

2 comments

  1. Hari belanja online juga harus ditindak lajuti dengan membahas bagaimana melindungi konsumen dari pada toko online yg menipu.... soalnya mereka membuat nama toko online lain yg benar menjadi jelek.

    ReplyDelete
  2. Sudah kami coba belanja di Lazada,selain quick respon ada juga jaminan uang kembali jika barang tak sesuai dengan iklan yang ada di lazada.

    ReplyDelete