Kasih Sayang Sepanjang Waktu

 On February 14, 2015  

Banyak yang bilang kalau hari ini, sabtu 14 Februari merupakan hari kasih sayang, atau lebih keren disebut sebagai hari valentine. Banyak orang yang mulai merayakan, meski tak begitu memahami asal usulnya, namun banyak yang latah ikut-ikutan merayakan. Kenapa saya katakan latah?, karena saya yakin ada banyak orang yang merayakan tapi tak tahu alasan kenapa tanggal 14 Februari dikatakan sebagai hari valentine. Kalau saya keliru mohon untuk dikoreksi.
Kasih Sayang  / gbr: www.dionbata.com/2013/02/hari-kasih-sayang.html
Hari ini, stasiun televisi berlomba menayangkan acara dengan tema valentine, mulai gelaran musik, pemberian penghargaan, sinetron, film, dan acara-acara lain yang bertema kasih sayang. Sah dan bisa dimaklumi, karena momen ini adalah momen dimana cinta terasa "dihargai".

Saya adalah salah satu orang yang tidak begitu peduli dengan hal ini, selain kurang memahami apa itu valentine, saya merasa tak butuh hari khusus untuk mencurahkan kasih sayang. Setiap detik, menit dan setiap waktu kasih sayang harus senantiasa dicurahkan, tak perlu berlebihan bahkan dirayakan.

Sebagai orang yang pernah melewati masa remaja, saya akui bahwa saya pernah latah ikut-ikutan "merayakan" momen valentine, ketika itu yang saya tahu hanya ikut-ikutan tanpa ada maksud membesar-besarkan. Kalau tak keliru, sekali saya berikan sebatang cokelat pada pacar saya. Ya, seingat saya hanya sekali saja, itupun tak saya tahu benar maksudnya.

Saya tak bermaksud memperberdebatkan sesuatu hal, dalam hal ini terkait hari kasih sayang. Namun, saya hanya mengungkapkan apa yang saya rasakan. Jangan anggap saya anti, tidak, saya menghargai setiap momen, karena masing-masing orang punya sudut pandang dan pemahaman yang berbeda-beda.

Ah, terlalu berlebihan kalau saya berpanjang lebar. Hari ini hari sabtu, kebetulan tanggal 14 Februari, dan kebetulan juga banyak yang merayakan hari kasih sayang. Kebetulan-kebetulan yang tak saling
berkaitan, tapi yang harus dipastikan adalah kasih sayang yang harus selalu tercurah, tak berbatas waktu.
Kasih Sayang Sepanjang Waktu 4.5 5 Sukadi February 14, 2015 Banyak yang bilang kalau hari ini, sabtu 14 Februari merupakan hari kasih sayang, atau lebih keren ...


8 comments:

  1. yap, begitulah stasiun tv pada umumnya. selalu pingin jadi yang teruptudate :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh bro, followback blog dong :)
      hehehe

      Delete
    2. ya, begitulah..
      sudah saya follow :)
      trims

      Delete
  2. http://sharingharga.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. artikel sangat bermakna....sharingharga.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. artikelnya sangat bagus dan bermanfaat bertepatan dengan hari kasih sayang :)

    ReplyDelete
  5. Kasih ibu tidak pernah luntur, kekasih bisa saja meninggalkanmu... www.bikinweb.com

    ReplyDelete