Tidur Itu Berselimut

 On April 7, 2015  

Sebelum Anda putuskan untuk membaca postingan ini sampai usai, ada baiknya Anda pertimbangkan terlebih dahulu, karena tulisan ini hanya akan membahas sedikit tentang selimut, lebih tepatnya lagi mengenai kebiasaan tidur berselimut he.he... Sekedar cerita, anak saya setiap tidur hampir selalu menolak saat dipakaikan selimut, mungkin karena sudah terbiasa tidak berselimut. Tapi kebalikannya dengan saya, apapun keadaannya, setiap tidur malam rasanya belum lengkap kalau belum menggunakan selimut, apapun jenis selimutnya. 
Tidur Nyenyak
Bukan sesuatu yang aneh memang, tapi kiranya setiap orang memiliki kebiasaan sendiri-sendiri dalam menyikapi nikmatnya memejamkan mata. Kalau dingin wajar berselimut, tapi bagi saya dingin atau panas sebisa mungkin mengenakan selimut, minimal ada selimut didekat saya.

Sebenarnya setiap kebiasaan itu mempunyai plus minus masing-masing, karena sepertinya hal seperti ini sudah menjadi hukum alam, layaknya kebiasaan-kebiasaan lainnya. Namun patut menjadi catatan, hal-hal yang dianggap kecil semacam ini bisa menjadi besar manakala orang keliru dalam menyikapinya. 

Tidur itu berselimut, asyik, apalagi kalau berselimut mimpi indah. Tidur itu berselimut, tapi awas, jangan sampai ada musuh dalam selimut. Tidur itu berselimut, asal jangan pakai selimut tetangga, ingat baik-baik kata Repvblik: "mana mungkin selimut tetangga, hangati tubuhku dalam kedinginan...". Apapun adanya, paling enak adalah selimut milik sendiri, bukan selimut tetangga. #eh
Tidur Itu Berselimut 4.5 5 Sukadi April 7, 2015 Sebelum Anda putuskan untuk membaca postingan ini sampai usai, ada baiknya Anda pertimbangkan terle...


10 comments:

  1. kayanya lebih enak selimut sendiri + selimut tetangga biar dobel hangatnya mas hehe

    ReplyDelete
  2. hmm... ponakan saya juga tidak suka pake selimut. tpi kalo saya yg penting ada kasur sama bantalnya biar ngiler jg lancar hehehe

    ReplyDelete
  3. Keren Artikelnya ... memang paling enak pakai selimut sendiri,..

    ReplyDelete
  4. kalau ane sih kondisional ya gan, kalau cuaca nya dingin baru pakai selimut, kalau panas ya kagak pakai selimut :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup! Sepaket ehh sepakat nih.. :)

      Delete
  5. Terasa lebih nyenyak jika pakai selimut

    ReplyDelete
  6. kerenn tuh.. emang hangat kalo pakek selimut

    ReplyDelete
  7. Selimutku malah iso ngentut.. opo selimutmu yo iso..

    ReplyDelete