Pentingnya Kartu Kredit Citibank untuk Mendukung Aktivitas Anda - Sukadi.net

June 17, 2015

Pentingnya Kartu Kredit Citibank untuk Mendukung Aktivitas Anda

Aktivitas manusia modern yang beragam, tentu membuat mereka memerlukan sebuah alat tukar serba bisa yang mampu menggantikan peran uang sebagai alat tukar yang sering digunakan. Kesederhanaan dan keamanan tentu saja menjadi sebuah alasan tentang kebutuhan tentang alat tukar tersebut. Pihak perbankan yang paling memperhatikan tentang hal tersebut, telah membuat berbagai produk berupa kartu pintar yang bisa digunakan untuk segala keperluan pendanaan, salah satunya adalah produk kartu kredit Citibank yang akan banyak memberikan berbagai manfaat untuk anda.
Gold Card / img: citibank.co.id
Meskipun mungkin kita banyak mendengar tentang berbagai kekurangan yang dimiliki oleh kartu canggih ini, namun bagi orang yang sudah mengerti manfaat dan tujuannya pasti akan tetap pada pendiriannya untuk memiliki kartu ini. Dengan memiliki kartu ini, anda sudah tidak perlu repot lagi untuk membawa uang dalam jumlah banyak dalam tas ataupun dompet. Asalkan anda sudah mampu mengkalkulasikan kemampuan keuangan dengan kebutuhan yang harus dipenuhi dengan menggunakan kartu pintar ini, pasti segalanya akan berjalan dengan baik.

Banyak orang yang mengeluhkan tentang kekurangan kartu pintar ini karena mereka sering tidak dapat menghitung dengan tepat kemampuan yang dimiliki serta kebutuhan yang dibelanjakan. Belum lagi mereka biasanya sering terlambat dalam membayar kewajiban, tentu saja akan banyak masalah yang menanti anda di kemudian hari. Citibank sebagai salah satu bank yang memiliki produk kartu pintar ini, tentu sangat mengerti bagaimana memudahkan anda dalam menjalankan aktivitas menggunakan kartu ini. Oleh sebab itulah, bank ini menawarkan beberapa produk kartu canggih yang penggunaannya bisa difokuskan pada hobi atau aktivitas yang sering anda jalani.

Dengan pemilihan produk kartu yang tepat, pastinya penggunaan kartu ini akan lebih mengarah pada efisiensi belanja yang sering anda lakukan sehingga bisa menghemat banyak pengeluaran anda. Berikut ini akan kami sajikan beberapa produk kartu canggih penunjang aktivitas anda dari Citibank yang bisa anda pilih, antara lain:

  1. Travelling saat ini akan lebih menyenangkan dengan pilihan produk citi premier miles dan juga Garuda Indonesia Citi yang akan memberikan banyak manfaat ketika anda bepergian menggunakan pesawat dan ketika di bandara,
  2. Belanja anda juga bisa lebih hemat dengan produk kartu canggih seperti citi rewards ataupun citi cashback yang bisa memberikan banyak potongan harga untuk produk-produk tertentu pada banyak merchant yang telah menjalin kerjasama dengan Citibank,
  3. Aktivitas harian lainnya juga bisa dicover dengan produk kartu yang multifungsi seperti jenis gold, ultima ataupun platinum. Masing-masing produk tersebut memiliki banyak keunggulan dan juga manfaat baik untuk belanja atau bepergian,
  4. Bagi anda yang sering kerepotan dengan tagihan pulsa yang membengkak, penggunaan produk citi telkomsel pasti akan bermanfaat besar untuk anda.

Menjadi member dari salah satu produk kartu canggih tersebut di atas, maka anda bisa menjadi orang yang lebih percaya diri. Misalnya saja anda berada di sebuah bandara internasional yang mengharuskan anda untuk menunggu jadwal keberangkatan pesawat yang ditunda, maka anda bisa menikmati masa tunggu tersebut di lounge mewah yang telah menjalin kerjasama dengan Citibank.

Tidak hanya itu saja, kebutuhan pengeluaran bulanan anda bisa dipastikan akan berkurang dari biasanya, karena setiap merchant yang telah ditunjuk oleh Citibank akan memberikan banyak sekali harga diskon ataupun cashback yang pastinya membuat acara belanja anda makin menyenangkan. Satu hal yang perlu tetap anda perhatikan adalah untuk senantiasa bijak dalam menggunakan kartu kredit dari bank ini, agar anda terhindar dari masalah di kemudian hari.

Bagikan artikel ini

2 comments

  1. waw banyak sekali kemudahan yang di berikan untuk transakasi,.. hebatttt

    ReplyDelete
  2. This is because experience shows that homeowners in a high-unemployment area are much more likely to default on their home loans.guarantor loans

    ReplyDelete