Jika Mimpimu Tidak Membuat Kamu Takut

 On July 5, 2015  

Entah sudah berapa tahun saya memiliki akun di Facebook, mungkin sejak tahun 2008, tapi selama itu saya kurang begitu aktif dalam update status, paling hanya sesekali dan seringnya mengomentari status teman. Sebenarnya tak ada masalah, terkesan aneh saja ketika setiap peristiwa kita jadikan status, bahkan yang berbau pribadi kadang sering diumbar. Saya tak begitu ambil pusing.

Saya merasa senang ketika mendapatkan status dari teman-teman yang bermanfaat, kadang saya share dan saya komentari. Seperti apa yang ditulis dari teman yang berada di grup yang saya ikuti. Seperti berikut:
"If your dreams don't scare you, they aren't big enough".
Kalau mimpi kamu nggak bikin kamu ngeri, nggak bikin kamu RAGU dan TAKUT, itu artinya mimpi kamu kurang tinggi brothers.
Bermimpilah setinggi mungkin. Bermimpilah sampai ke Bulan, jadi kalau kamu gagal diperjalanan, paling tidak kamu jatuh diantara bintang-bintang.
Mimpi itu GRATIISS bro nggak bayar, jadi ngapain tanggung-tanggung.
Bermimpilah seLIAR mungkin, jangan takut dianggap "ORANG GILA", calon orang sukses harus siap dicemooh oleh orang lain.
So, what are your dreams in life?
Sebuah "pesan" yang saya baca dari seorang kawan di grup Facebook. Memperjelas apa yang harus dilakukan sekarang dan kedepan...

Memang tak selalu hal-hal positif bisa diambil dari aktifitas di sosial media Facebook, hal-hal yang berbau negatif juga banyak. Seperti kemarin saya sempat chat dengan kawan, intinya dia mengeluhkan banyak status yang di time line-nya yang membuat dia gerah. Status nyinyir dari orang-orang yang merasa paling benar dan paling pintar. Karena tidak nyaman, akhirnya dia menghapus status pertemanannya, bukan apa-apa, karena hidup terkadang harus memilih.
Jika Mimpimu Tidak Membuat Kamu Takut 4.5 5 Sukadi July 5, 2015 Entah sudah berapa tahun saya memiliki akun di Facebook, mungkin sejak tahun 2008, tapi selama itu ...


2 comments:

  1. media sosial merupakan wadah berbagai ekpresi, jadi kita harus pandai-pandai menggunakanya..ambil positive nya saja..

    ReplyDelete
  2. if your dream don't scare you, they aren't big enough
    ini kutipan yang sangat berarti bagi mereka yang memiliki tekad untuk sukses..

    http://www.hotbuy.sg

    ReplyDelete