Memilih Tempat Kredit Motor Terbaik - Sukadi.net

September 20, 2015

Memilih Tempat Kredit Motor Terbaik

Sepeda motor merupakan salah satu alat transportasi yang sangat mudah ditemukan, hampir setiap rumah memiliki. Ada banyak alasan kenapa sepeda motor begitu disenangi, selain mempermudah dan mempercepat dalam perjalanan, penggunaan sepeda motor bisa memberikan kesenangan tersendiri.

Pun demikian dengan saya, hingga saat ini saya masih menggunakan sepeda motor sebagai moda transportasi dalam rutinitas sehari-hari. Pernah saya ceritakan dalam tulisan saya disini, mengenai sepeda motor yang menjadi sahabat setia berupa sepeda motor Prima dan Supra 125 R. Betapa saya merasa banyak "berhutang budi" pada kuda besi kesayangan tersebut. Barangkali sama dengan dengan saya, Anda pun juga punya cerita dengan sepeda motor masing-masing, bukan?.
Nah, saya tidak ingin memperpanjang cerita mengenai sepeda motor saya, hanya sebagai penggambaran saja bahwa saat ini sepeda bermesin ini sudah menjadi sebuah kebutuhan, bukan lagi menjadi barang mewah seperti jaman dulu. Persaingan pabrikan juga terbilang sengit, utamanya dari Jepang, meskipun ada juga yang dari Korea, China, atau India, bahkan pabrikan lokal Indonesia. Masing-masing menawarkan jenis dan spesifikasi yang menarik, namun pada muaranya konsumen juga yang bebas memilih.

Untuk harga juga bervariatif, mulai yang puluhan juta hingga ratusan juta. Konsumen bebas menentukan mana selera yang sesuai, dan tak lupa mana motor yang terjangkau keuangan. Memang, akan lebih baik kalau membeli sepeda motor secara tunai, tapi tentu saja dengan catatan ada uang lebih. Tapi, misalnya keuangan belum mencukupi bagaimana?, mudah saja, saat ini sudah banyak penyedia jasa kredit sepeda motor. Kredit motor?, ya, ini salah satu jalan untuk bisa memiliki sepeda motor, bukan?. :)

Memang saat ini ada banyak penyedia jasa kredit motor, kalau datang ke dealer pasti disana ada yang menyediakan jasa pengurusan kredit sepeda motor. Tapi, ada cara yang lebih mudah dan tak perlu repot, kita bisa mencari referensinya secara online, tak perlu kemana-mana dan tinggal koneksi internet saja. Coba kunjungi Cermati.com, disana tersedia banyak referensi layanan kredit sepeda motor, lengkap dengan perhitungan dan simulasi angsurannya.

Bukan itu saja, di Cermati juga sudah disajikan ulasan mengenai sepeda motor yang kita pilih, fitur motor, dan masih banyak lainnya. Persyaratan pengajuan kredit juga sudah tercantum disana.
Nah, dengan berbagai kemudahan yang diberikan, tentu tak ada salahnya kalau Cermati bisa dijadikan referensi untuk pengajuan kredit sepeda motor, karena kita bisa langsung melakukan transaksi disana.

Memang perlu butuh pertimbangan sebelum mengajukan kredit, tapi kalau memang ini jalan terbaik dan memang keberadaan sepeda motor sangat diperlukan, tak ada salahnya untuk mencobanya. Apalagi kalau digunakan sebagai penunjung usaha atau pekerjaan sehari-hari, tentu saja akan menjadi kebutuhan prioritas.

Sekarang, tugas Anda yang menentukan, jika ingin mengajukan kredit sepeda motor sebaiknya pikir baik-baik, atau untuk bahan pertimbangan tak ada salahnya kunjungi saja dulu Cermati.com, ulasan produk dan simulasi kredit lengkap tersaji disana, kalau sudah yakin, selamat bertransaksi.

Bagikan artikel ini

4 comments

  1. Semoga memfasilitasi yang ingin kredit motor, karena sarana transportasi massal yang ah sudahlah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, menjadi alternatif kemudahan bagi yang pengen punya motor :)

      Delete
  2. Menari, kredit secara online..cara baru buat kredit motor saat ini..
    tapi bagi orang awam mungkin lebih memilih kredit motor di dealer motor secara langsung :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jelas, orang masih merasa awam dan kadang takut untuk kredit motor secara online :)

      Delete