Menyesuaikan Mode Hijab Terbaru dengan Diri Agar Tampil Lebih Fashionable - Sukadi.net

September 12, 2015

Menyesuaikan Mode Hijab Terbaru dengan Diri Agar Tampil Lebih Fashionable

Ada anggapan yang beredar di masyarakat bahwa wanita berhijab tak bisa tampil modis dan modern, mereka cenderung menggunakan busana tertutup dan kedodoran. Padahal ini tak sepenuhnya benar. Jika dulu gaya baju muslim memang hanya itu-itu saja, jubah dan syar’i tanpa motif, namun sekarang jauh bervariasi, hal inilah yang membuat sebagian besar kaum wanita tertarik untuk berhijab, karena selain bisa terhindar dari panas juga bahaya, ternyata juga bisa membuat mereka tampak lebih cantik. Beberapa mode hijab terbaru bahkan dengan mudah dicontoh, tak hanya sebatas segi empat dan rabani saja.
Beberapa Mode Hijab dari Hijabenka.com
Tampil cantik menggunakan hijab memang tak mudah, karena belum tentu model hijab yang tengah Anda gunakan akan sesuai dengan busana hingga wajah, jadi pertimbangkan beberapa hal berikut ini terlebih dahulu:
  • Sesuaikan bahan dan model hijab dengan bentuk wajah, tiap wanita memiliki bentuk muka berbeda, ada yang lonjong, bulat kota, bahkan oval, dari karakteristik tersebut nantinya Anda bisa memilih penggunaan alat pelengkap layaknya dalaman ninja atau model lain yang jauh lebih menunjang.
  • Cari warna yang sekiranya sesuai dan match dengan pakaian yang tengah dikenakan, menyesuaikan hijab dengan pakaian sangatlah penting agar tampak lebih matching, jangan hanya masalah warna namun juga motif.
  • Jangan ragu untuk berkreasi, tak ada aturan dalam gaya berhijab, semuanya boleh dipakai asalkan tertutup dan pantas dikenakan, jadi jangan ragu mencari banyak-banyak referensi atau dengan mencoba beberapa gaya sendiri, cari yang paling pas untuk Anda.
  • Carilah bahan yang nyaman dipakai dan tak menyebabkan masalah pada rambut, bagi yang berhijab sering kali mengalami masalah rambut seperti kulit kepala gatal atau juga kerontokan, untuk menghindarinya pilihlah bahan hijab yang dapat menyerap keringat dan nyaman dipakai.
Cukup mudah bukan, tetap tampil fashion meskipun dengan busana tertutup sekalipun, beberapa lihat mode hijab terbaru di Hijabenka.com bisa Anda lihat di internet atau majalah fashion. Menjadi seorang muslimah akan jauh lebih lengkap dengan mengikuti semua ketentuan agama.

Bagikan artikel ini

2 comments

  1. Hijabenka ya namanya. Makasih ya, Mas, atas informasinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama, Pak. Semoga bermanfaat. :)

      Delete