Ada Produk Teh Siap Minum Tanpa Gula Di Jepang

 On November 7, 2015  

Jika ditanya tentang ciri khas sajian resep teh asal Indonesia, kamu tentu mengingat citarasa teh yang manis. Betul sekali. Sebagian besar masyarakat Indonesia yang mengonsumsi teh memang menggemari rasa manis. Tidak mengherankan bila sajian teh dalam kemasan biasanya memiliki rasa manis yang menyegarkan.
Ada Produk Teh Siap Minum Tanpa Gula Di Jepang
Minum Teh (sumber gambar: www.lipton.co.id)
Tetapi rupanya masyarakat Jepang memiliki kebiasaan yang sedikit berbeda tentang citarasa teh. Masyarakat negeri matahari terbit tersebut lebih terbiasa dengan citarasa teh alami tanpa tambahan gula, madu, atau jenis pemanis buatan lainnya. Bagi mereka, citarasa teh yang ditambahkan dengan pemanis justru merupakan sesuatu yang aneh lho.

Tentang Produk Teh Siap Minum Di Jepang


Sama seperti halnya di Indonesia, Jepang juga memiliki variasi produk teh dalam kemasan siap minum yang beragam. Namun bedanya, aneka jenis teh tersebut terbuat dari komposisi daun teh tanpa tambahan pemanis. Masyarakat Jepang menganggap bahwa rasa alami dari daun teh hijau sudah memberikan sedikit sensasi manis yang cukup menyegarkan.

Aneka jenis produk teh siap minum di Jepang didesain dengan tampilan dan komposisi teh yang sangat menarik. Ada produk yang menggunakan sedikit bubuk teh untuk memberikan sensasi minum teh seperti seduhan teh konvensional. Dan ada pula produk teh yang tidak terlalu pekat sehingga memberikan kesegaran yang lebih pas.

Manfaat Minum Teh Tanpa Gula


Minum teh tanpa tambahan gula atau jenis pemanis lainnya ternyata bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Sebab nyatanya asupan gula tidak hanya bisa kamu dapatkan dari minuman teh favoritmu saja. Ada kandungan gula lain yang bisa kamu peroleh dari konsumsi nasi, camilan, bahkan aneka hidangan pelengkap nasi. 

Untuk menjaga kestabilan kadar gula darahmu, membatasi konsumsi gula pada minuman menjadi salah satu solusinya. Kamu jadi tidak perlu khawatir dengan asupan gula bagi tubuhmu jika kamu menikmati sajian teh tanpa gula. Manfaat vitamin, mineral, dan antioksidan dalam teh sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan nutrisimu.

Bila selama ini kamu terbiasa menyeruput teh dengan aneka pemanis, kini saatnya kamu mencoba kelezatan alami teh favoritmu tanpa tambahan rasa lainnya, ya. Selamat menikmati tehmu!
Ada Produk Teh Siap Minum Tanpa Gula Di Jepang 4.5 5 Sukadi November 7, 2015 Jika ditanya tentang ciri khas sajian resep teh asal Indonesia, kamu tentu mengingat citarasa teh ...


5 comments:

  1. Sepertinya teh tanpa gula ya pahit mas, pahiiiit :D

    ReplyDelete
  2. emmmm pengimbang kadar gula...good... kayahnya enak sehabis makan cemilan manis diimbangi teh pahit sebagai penutup..

    ReplyDelete
  3. salam kenal gan

    perasaan teh tanpa gula rasanya tuh pait mah , tpi bagus juga buat kesehatan , karna kalo terlalu di kasih gula pasti bisa kena penyakit diabetes



    nit1971

    ReplyDelete
  4. Tapi kalau dari http://www.idntimes.com/novi/teh-lokal-dan-impor-emang-bedanya-apa-sih ini kok bilangnya teh rasanya beda-beda ya? Emang bener?

    ReplyDelete
  5. prasaan teh murni rasanya sama aja deh ,,yg bikin beda ada tambahan melati,bunga mawar,dll jd aroma beda

    ReplyDelete