2 Desember 2015: 6 Tahun 35 Hari

 On December 2, 2015  

Hari ini, Rabu Kliwon, 2 Desember 2015 adalah hari yang membahagian bagi kami. Selaku orang tua, kami merasa semakin besar memikul tanggung jawab, bukan soal materi, tapi tentang amanah sepasang buah hati yang kini mulai beranjak anak-anak. Ada dua momen layak dikenang di hari ini, apakah itu? 
Anak kami yang pertama, seorang cowok, hari ini, 2 Desember 2015 genap berusia 6 tahun. Azka, demikian kami memanggil, lahir tahun 2009, saat ini masih sekolah di TK besar. Kami berdoa, bukan hanya di momen ulang tahun ini saja, semoga dia panjang umur, menjadi anak yang sholehah, umur yang barokah, murah rejeki, dimudahkan dalam segala urusan, berbakti pada orang tua dan menjadi anak yang berguna bagi keluarga dan masyarakat. 

Banyak do'a yang kami panjatkan, lebih dari yang diatas. Menulis do'a kadang tak se-detail apa yang terpikir dan terucapkan, tak apa, Allah SWT tahu do'a dan harapan kami. Selamat ulang tahun, anakku
Anak kami yang kedua, seorang cewek, hari ini, Rabu Kliwon, genap berusia 35 hari. Kalau hitungan orang jawa, hari ini adalah wetonnya, dia sudah genap berumur 35 hari. Mila, demikian kami memanggilnya, lahir 28 Oktober 2015 kemarin, tepat di hari sumpah pemuda. Kami berharap dia menjadi orang yang suka beramal, mempunyai kecantikan sempurna (lahir-bathin), dan dicintai oleh semua orang.

Tak cukup kata, ada berjuta bahagia yang terkembang. Bila hujan turun hari ini, merupakan limpahan berkah untuk kami semua. Cinta dari Tuhan lewat bermacam jalan, bahagia kami turut larut dalam cuaca dan larik pelangi. Semoga bahagia senantiasa tercurah buat kami semua. Amiin.
2 Desember 2015: 6 Tahun 35 Hari 4.5 5 Sukadi December 2, 2015 Hari ini, Rabu Kliwon, 2 Desember 2015 adalah hari yang membahagian bagi kami. Selaku orang tua, ka...


No comments:

Post a Comment