Siapa Cepat Dia Dapat, Belanja Murah Sepuasnya di MatahariMall.com - Sukadi.net

December 13, 2015

Siapa Cepat Dia Dapat, Belanja Murah Sepuasnya di MatahariMall.com

Berbelanja merupakan sebuah kebutuhan, karena keperluan sehari-hari harus terus dipenuhi, baik itu sandang, pangan, atau kebutuhan lainnya. Belanja bisa dibanyak tempat, tapi saat ini era digital, era internet, sehingga sangat mudah untuk melakukan transaksi belanja, bisa dari rumah atau dimana saja. Saat ini, sangat mudah berbelanja dengan adanya toko online, bahkan saat ini sudah ada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), tepatnya tanggal 11 Desember, dimana dihari ini biasanya banyak sekali diskon diberikan oleh toko online.

Bicara belanja online, saat ini banyak sekali toko online, dari skala kecil sampai besar. Dengan banyaknya online shop yang ada, memberi banyak pilihan tempat belanja online, dan tentu saja menambah kebingungan bagi calon pembeli.

Nah, untuk urusan belanja online, tempat yang terpercaya dan tak perlu diragukan lagi kredibilitasnya adalah MatahariMall.com. Kenapa MatahariMall.com?, alasannya cukup mudah, kalau Anda sudah sangat familiar dengan MatahariDepartment Store dan Hypermart, maka sedikit banyak Anda sudah dapat jawabannya. Karena ecommerce ini didukung oleh perusahaan yang sama dengan pengelola kedua super market tersebut, yaitu Grup Lippo, sebuah perusahaan ritel multi-format terbesar di Indonesia.
Selain itu, pengelolaannya didukung oleh tim yang professional dan berpengalaman dalam bidang online. Kemudahan dalam bertransaksi menjadi poin plus, dimana proses transaksi sangat mudah dan web mudah di akses tanpa lelet. Metode pembayaran juga ada banyak cara, bisa dengan transfer antar bank, Cash On Delivery (COD),  kartu kredit cicilan 0%, dan yang fasilitas transaksi yang tak dimiliki oleh toko online lain adalah system "O2O" (Online-to-Offline dan Offline-to-Online). 

Cuci Gudang Akhir Tahun MatahariMall.com


Akhir tahun ini MatahariMall.com memberikan promo menarik, potongan harga untuk produk-produk yang cukup besar persentasenya. Diskon dan puluhan promo lainnya akan berlangsung setiap hari, selama 24 jam non-stop. Saat perayaan Harbolnas, antara tanggal 10-12 Desember ada obral besar-besaran, bahkan diskon hingga 99%!. Mana ada yang berani memberi diskon sebesar ini, selain MatahariMall.com?.
Meski perayaan hari belanja online selesai, namun obral masih akan terus berlangsung, akhir tahun ini MatahariMall.com mengadakan cuci gudang!. Maklum saja, tahun 2015 akan segera berlalu, tentu saja konsumen perlu dimanjakan dengan bermacam promo menarik dan diskon besar-besaran. Barang-barang berkualitas dari dalam dan luar negeri semua dijual murah.

Tak usah kuatir soal pembayaran dan pengiriman barang belanjaan, seperti sudah disinggung diatas, MatahariMall.com menggunakan sistem O2O yang sangat memudahkan konsumen, karena dengan sistem ini  memungkinkan para customer untuk membayar, mengambil dan mengembalikan produk di ratusan cabang Matahari Department Store di seluruh Indonesia. Tidak kalah pentingnya adalah pengiriman gratis ke seluruh Indonesia.

Jadi, tunggu apa lagi?, buruan kunjungi dan borong semua produk menarik dari MatahariMall.com, jangan tunda-tunda sebelum kehabisan, mumpung lagi cuci gudang, siapa cepat dia dapat.

Bagikan artikel ini

4 comments

  1. makin banyak ecommerce di indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. YA, semakin banyak dan konsumen bebas memilih :)

      Delete
  2. hadeuh.... lagi bokek nih, rekening sudah unlimited, cuma bisa jadi penonton aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak harus sekarang, nanti kalau lagi banyak uang bisa borong semuanya :D

      Delete