Wujudkan Resolusi Tahun 2016 Bersama OPPO R7s

 On December 23, 2015  

Smartphone merupakan kebutuhan yang semakin penting sekarang ini, orang rela memasukkan ponsel cerdas sebagai prioritas untuk dapat dimiliki. Tak sebatas komunikasi telpon atau SMS saja, layaknya fungsi stantar sebuah HP, dengan menggunakan ponsel pintar membuat segala sesuatu lebih mudah dan dunia seolah di dalam genggaman.

Makanya tak perlu heran saat melihat orang kemana-mana menenteng powerbank sebagai kelengkapan komunikasi mereka. Maklum saja, banyak smartphone yang boros daya, artinya bahwa batrei ponsel akan cepat habis, makanya orang rela menenteng pengisi daya portable kemana mereka beraktivitas.

Bayangkan saja, bila sedang sibuk beraktivitas tapi baterai ponsel habis, mau tidak mau harus melakukan pengisian daya. Kalau bawa powerbank tak masalah bisa dibawa kemana-mana, tapi ketika powerbank tidak dibawa, charge harus dengan kabel yang terhubung dengan listrik, dan ini merepotkan ketika ingin beraktivitas. Belum lagi waktu tunggu pengisian daya baterai relatif lama, tentu membuat tidak nyaman, bukan?.

Smartphone Dengan Baterai Berdaya Besar


Dari apa yang saya gambarkan dalam pengantar diatas, borosnya baterai sepertinya menjadi momok menakutkan, karena saat baterai habis berarti selesai sudah ponsel beroperasi. Tentu saja hal ini bisa mengganggu aktivitas dan membuat tidak nyaman. Tapi, ada kabar gembira dari OPPO, karena penyedia layanan elektronik dan teknologi global ini menghadirkan perangkat elektronik seluler terbaru dan tercanggih yang menyediakan baterai berdaya besar 3070 mAH.

Ya, smartphone yang saya maksud adalah OPPO R7s, ponsel pintar dengan fitur unik VOOC Flash Charge menjadikan pengisian daya baterai lebih efektif. Bila dibuat sebuah perbandingan, lama waktu pengisian daya baterai lebih cepat empat kali lipat dibanding charge smartphone biasa. Hanya butuh waktu 50 menit untuk mengisi daya baterai 90%, bahkan bila sedang tergesa-gesa, pengisian daya lima menit sudah cukup untuk digunakan menelepon selama dua jam.


Bukan itu saja, tak sebatas menyajikan layanan standar, ponsel ini sudah menyertakan banyak fitur yang memanjakan penggunanya. R7s merupakan smartphone keluaran OPPO pertama yang memiliki kinerja serba cepat dengan kemampuan flash performance, flash charging, dan flash camera focus. Dilengkapi RAM 4 GB, sistem operasi ColorOS 2.1 berbasis Android 5.1 menjadikan loading operasi lebih cepat 100% serta menjadikan ponsel pintar menjadi lebih hemat daya. Kelengkapan lainnya adalah penggunaan delapan prosesor atau octa-core processor dari Snapdragon 615.
Untuk pembersihan memori, R7s juga jagonya, karena sudah menggunan sistem operasi ColorOS 2.1. Untuk keseimbangan antara bekerja dan bermain, saat dirumah atau dalam perjalanan, pengguna diberi kebebasan dalam memilih, karena ponsel ini menyediakan SIM ganda (Kartu Micro-SIM dan Kartu Nano-SIM), kecepatan 4G, dan tentu saja yang ingin menyimpan data dalam jumlah besar bisa menambahkan kartu micorSD hingga 128 GB, selain memori internal sebesar 32 GB.

Warna tersedia dalam dua pilihan, gold dan rose gold. Ukuran layar 5.5 inchi, tipe AMOLED, resolusi FHD (1920 by 1080 pixels), dengan 16 juta warna. Layar sentuh menggunakan Multi-touch, Capacitive Screen, Gorilla Glass 4 dan sudah mendukung penggunaan sarung tangan serta sentuhan layar basah.

Bagi yang suka foto-foto, OPPO R7s juga cukup mumpuni, karena dilengkapi flash, kamera depan 8 megapixel dan kamera belakang 13 megapixel. Frekuensi yang tersedia adalah GSM 850/900/1800/1900MHz, WCDMA 850/900/1900/2100MHz, dan LTE Bands 1/3/5/7/8/20/TD-40. Tersedia pula sensor jarak, sensor cahaya, G-sensor, dan E-compass.

Selain itu, OPPO R7s sudah menggunakan lima tingkat perlindungan, yaitu:
  1. Penguji Tegangan tertanam ke dalam Adaptor
  2. Identifikasi VOOC tertanam ke dalam Adaptor
  3. Identifikasi VOOC tertanam ke dalam Telepon
  4. Penguji Tegangan tertanam ke dalam Telepon
  5. Sekring tertanam ke dalam Telepon
Kiranya spesifikasi yang begitu mentereng membuat smartphone ini begitu istimewa dan recomended untuk dapat dimiliki.

Tahun baru, waktu yang tepat untuk memiliki gadget OPPO R7s


Menilik dari spesifikasi yang begitu mewah dari OPPO R7s, tak mengherankan jika gadget ini merupakan gadget yang sangat tepat untuk tahun baru nanti. Setiap orang tentu memiliki resolusi berbeda-beda di tahun 2016, dan kiranya dengan dukungan sepenuhnya dari smartphone dari OPPO ini bisa membantu mewujudkan resolusinya.
Mumpung pergantian tahun sebentar lagi, siapkan diri untuk menyambutnya, termasuk juga dengan kelengkapan komunikasi, penunjang aktivitas dan pemenuhan gaya hidup. Bisa dibilang OPPO R7s saat ini masih hangat-hangatnya, dengan kisaran harga Rp. 4.999.000, bisa dikatakan sebanding dengan segala kelebihan yang diberikan. Ketika tahun baru dirayakan dengan OPPO R7s ini maka akan menjadikan pergantian tahun sebagai momen yang tak akan terlupakan. Abadikan kemeriahannya.

Bandingkan saja dengan smartphone keluaran baru lainnya, belum ada fitur seperti yang ditawarkan R7s ini, utamanya adalah terkait dengan daya baterai yang begitu luar biasa. Tahun baru dengan smartphone baru OPPO R7s, tentu saja dengan resolusi baru juga, pas banget tentunya.

Alasan saya ingin memiliki OPPO R7s


Jujur saja, besar keinginan saya untuk dapat memiliki ponsel cerdas ini, ada banyak alasan, tapi bisa saya simpulkan dalam tujuh alasan, sebagai berikut:

1. Ingin mewujudkan resolusi saya di tahun 2016


Sebuah hal yang wajar ketika saya mulai "bosan" dengan ponsel yang sekarang saya miliki, alasannya cukup mudah, ponsel saya sudah ketinggalan secara teknologi. Maklum saja bila saya ingin memiliki OPPO R7s untuk menggantikan ponsel yang saya miliki saat ini, karena memiliki smartphone baru adalah salah satu resolusi saya di tahun 2016.

2. Daya tahan dan waktu pengisian daya baterai yang sangat cepat


Selain alasan pertama terkait resolusi saya di tahun 2016, yang tak kalah menjemukan adalah daya tahan baterai ponsel saya yang tidak tahan lama. Melihat keunggulan dalam hal daya tahan baterai dan singkatnya waktu pengisian daya, maka OPPO R7s adalah smartphone yang tepat sebagai pilihan terbaik. Hanya 5 menit!, siapa yang tidak tergiur dengan durasi yang begitu singkat dalam proses pengisian daya baterai?, Dengan waktu sesingkat itu bisa digunakan untuk melakukan 2 jam untuk bicara.

3. SIM ganda


Kecepatan 4G, SIM ganda, dan slot perluasan kartu microSD menjadi poin tambah bagi saya. Saat ini saya mempunyai dua kartu seluler yang aktif, tentunya dengan pilihan penggunaan SIM ganda bisa memudahkan saya. Misalnya saja mau saya pasang semua dalam smartphone ini, tentu saja akan mempermudah saya, karena tak perlu bawa banyak ponsel yang hanya bikin repot sendiri.

4. Jaminan standar keselamatan ponsel


Seperti yang sudah di jelaskan sebelumya, OPPO R7s sudah menggunakan lima tingkat perlindungan yang berkisar dari adaptor daya, kabel pengisian daya, hingga antarmuka dan keselamatan baterai. Jadi, menggunakan smartphone ini bisa merasa lebih nyaman, tak perlu kuatir dengan keselamatan ponsel.

5. Desain yang menarik


Tinggi ponsel adalah 151.8 mm, lebar 75.4 mm, tebal 6.95 mm dan berat 155 g. Desain yang mewah dengan bodi luar yang ramping dan bezel layar ultra-tipis 2,2 mm, kesan metalik beludru, layar tepi lengkung 5,5 inci, layar tepi lengkung 2,5D, sangat cocok dengan keinginan saya yang menginginkan desain tipis nan elegan.

6. Kecepatan tinggi dan muatan semakin besar


Dengan prosesor delapan inti yang gesit dan RAM 4 GB membuat proses pengunduhan menjadi sangat cepat, untuk bermain games pun bisa lancar, belum lagi kemampuan multitasking yang begituhandal. Untuk penyimpanan yang besar, bisa menambahkan kartu memori microSD hingga 128 GB. Siapa yang tidak ingin punya ponsel seperti ini?.

7. Kualitas gambar ultra HD


Tak perlu repot-repot lagi bawa kamera digital bila memiliki ponsel ini, karena OPPO R7s sudah deilengkapi dengan kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 8 megapixel. Dengan fasilitas pengambilan gambar yang berkualitas membuat hasil jepretan menjadi lebih detail dan lebih baik.

Dengan spesifikasi dan keunggulan yang dimiliki OPPO R7s membuat saya semakin tidak sabar untuk memilikinya. Tujuh alasan diatas merupakan sedikit dari banyak alasan lain kenapa ponsel cerdas ini ingin saya miliki. Saya yakin bukan hanya saya yang ingin memiliki, karena orang pintar pilih ponsel yang benar-benar pintar.
Wujudkan Resolusi Tahun 2016 Bersama OPPO R7s 4.5 5 Sukadi December 23, 2015 Smartphone merupakan kebutuhan yang semakin penting sekarang ini, orang rela memasukkan ponsel cerd...


15 comments:

  1. Wah pas ya Oppo R7s buat orang yg sibuk. Saya perlu smartphone yg awet baterainya dan spesifikasi yg ada di Oppo R7s ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Melihat kelengkapan dari smartphone ini membuat saya kepingin, Mbak. Semoga saya bisa memilikinya, sukur-sukur lewat tulisan ini :)

      Delete
  2. Keren deh R7s, pas banget buat tahun baru. Kunjungan baliknya ya di amir-silangit.blogspot.co.id/2015/12/oppo-r7s-smartphone-berbodi-binaraga.html?m=1

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang keren, saya saja ingin banget memilikinya:)

      Delete
  3. mantap riviewnya hm.... sama xiaomi bagus mana yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. KEduanya belum pernah saya miliki, gan :D

      Delete
  4. wah all about flash, serba cepat bisa menjadi solusi terbaik bagi yang selama ini mendapatkan masalah pada baterai smartphone yang identik denga keborosan. tapi sayang harganya itu lho... hehehe.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. O, harga?. Sepertinya harga sebanding dengan kualitas dan fasilitas yang diberikan loh hehe

      Delete
    2. betul juga mas, kalau orang jawa bilang rega nggawa rupa. hehehe

      Delete
  5. sungguh innovasi yang luar biasa, saya salut dengan fiturnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama, saya juga demikian, wajar jika saya ingin memilikinya :)

      Delete
  6. Kalo saya resolusi 2016 pengen bisa beli rumah di perumahan Citra Maja Raya Banten. Sekarang sudah jarang perumahan yang rumahnya masih murah di Banten.

    ReplyDelete