Mengapa Harus Beli Produk Unilever di JD.id? - Sukadi.net

January 21, 2016

Mengapa Harus Beli Produk Unilever di JD.id?

Setiap hari orang memerlukan kelengkapan untuk memenuhi kebutuhan mereka, baik itu sandang, pangan, atau kebutuhan terkait dengan perawatan diri dan juga penampilan. Bicara soal perawatan dan penampilan, ada banyak bagian tubuh manusia yang memerlukan perawatan khusus, dan tentu saja berbeda-beda antara organ satu dan lainnya. Mulai bayi sampai orang tua punya kebutuhan sama dengan jenis yang berbeda tentunya.

Badan, rambut, mulut, wajah, kebutuhannya lain-lain. Misalkan saja rambut butuh dibersihkan dengan shampoo, kulit perlu perawatan dengan hand and body lotion, kulit wajah perlu cream pelembab, bayi perlu baby lotion, mulut dan gigi perlu pasta gigi, dan lain sebagainya.

Nah, tentu saja dengan semakin padatnya kesibukan dan kian terbatasnya waktu, perlu solusi untuk mengatasi semua kendala tersebut tanpa harus mengabaikan kebutuhan untuk perawatan tubuh. Memang mudah mendapatkan kelengkapan untuk perawatan tubuh di mini market atau swalayan lain, hanya saja keterbatasan waktu dan mungkin juga rasa malas membuat orang perlu mempertimbangakan berbelanja kebutuhan sehari-hari lewat toko online.

Tak perlu saya jelaskan apa itu toko online, sebab saya percaya di era internet seperti sekarang ini orang sdah tidak asing lagi dengan keberadaan toko di dunia maya ini. Hanya saja, dengan banyaknya e-commerce yang saat ini ada, membuat kita harus lebih selektif, agar tidak kecewa, salah satu e-commerce yang saya rekomendasikan adalah JD.id.
Kenapa harus JD.id?, karena JD.id merupakan bagian dari JD.com yang merupakan perusahaan e-commerce terbesar di China dan juga di Asia Pasifik, tentu saja sudah terbukti dan teruji soal jual-beli dan pelayanan terbaik untuk konsumen. Untuk lebih jelasnya bisa Anda baca pada tulisan saya sebelumnya di sini: Datang Ke Indonesia, JD Goda Konsumen Dengan Harga Murah.

Kabar baiknya, saat ini kita bisa dengan mudah mendapatkan produk-produk untuk perawatan diri dan menjaga penampilan dengan murah dari Unilever di JD.id. Kelebihan berbelanja produk Unilever di JD.id diantaranya harga yang lebih murah, artinya bahwa kita bisa lebih berhemat dengan berbelanja di JD.id. Ambil contoh untuk pembelian AXE Deodorant Body Spray Twist 150ml, harganya hanya Rp. 31.000. Atau CLEAR Shampoo Ice Cool Menthol 680ml bisa diperoleh dengan harga Rp.57.000. Itu hanya beberapa contoh saja, produk yang lain pun harganya tak kalah murah, bisa cek di halaman ini.

Kita bisa dengan mudah berbelanja dari rumah atau tempat kerja dengan menggunakan smartphone (mobile apps). Tak perlu kuatir, ongkos kirim pun gratis, pengiriman sehari sampai, dan pembayarannya bisa dengan sistem COD (cash dan debit) dengan tidak ada batas minimum pembelian. Bagaimana, mudah dan menguntungkan, bukan?.

Dengan berbagai kemudahan dan keuntungan yang di tawarakn di JD.id tentu tak perlu ragu lagi dalam memilih toko online. Khusus untuk belanja kebutuhan produk dari Unilever, JD.id tentu menjadi pilihan terbaik dan menguntungkan.

Bagikan artikel ini

2 comments

  1. Wow, kebetulan saya pengguna berbagai produk unilever, dan setelah dicek di JD.di ternyata harganya murah-murah, ya. Kayaknya akhir bulan saya cobain belanja lewat JD nih. Makasih buat infonya, mas. :D

    Salam kenal,
    Penjaja Kata

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba dan buktikan, soalnya banyak potongan harganya juga :)
      Salam kenal, terimakasih kunjungannya :)

      Delete