Tips Membuat Desain Undangan Pernikahan

 On January 30, 2016  

Percetakan kian hari kian menjamur, selain di kota-kota besar seperti Bandung, Jakarta, Surabaya, dan Medan, di Solo pun kini perkembangan percetakan semakin besar. Karena banyaknya kebutuhan berbagai keperluan membuat pertumbuhan percetakan skala besar semakin banyak. Berbicara mengenai Solo, di sana terdapat sebuah percetakan yang terkenal sejak dulu. Brasil Press Solo adalah ahlinya percetakan sejak tahun 1980, beralamat di Jl. Cakra III No. 3 Nonongan, Solo. Sejak lama Brasil Press mampu mengembangkan bisnis percetakannya hingga dapat menyentuh semua kalangan dan juga meraih berbagai pangsa pasar.

Percetakan saat ini tidak hanya sebatas membuat buku, poster, atau flyer, karena saat ini dalam banyak acara pernikahan banyak memerlukan kartu undangan yang harus dicetak hal ini dikarenakan copy kartu undangan bisa mencapai ratusan hingga ribuan. Sudah beberapa tahun terakhir ini Brasil Press menerima pembuatan kartu undangan, banyak klien yang puas dengan hasil kartu undangan yang dibuat. Dengan desain undangan pernikahan yang bisa disesuaikan dan dinginkan calon pasangan pengantin membuat Brasil Press semakin meningkatkan kualitas pelayanan pembuatan kartu undangan. Brasil Press menerima pembuatan undangan pernikahan mulai dari design, printing, hingga assembly.
Contoh Undangan Pernikahan dari Brasil Press
Brasil Press selalu memberikan pelayanan terbaiknya. Berikut ini beberapa tips yang bisa jadi pertimbangan Anda saat akan membuat kartu undangan pernikahan;

  • Lama pembuatan

Waktu pembuatan kartu undangan kurang lebih dua bulan efektif hari kerja. Karena itu sangat disarankan untuk memesan kartu undangan tiga bulan sebelum hari H, hal ini pun untuk memeriksa ulang jika ada kesalahan atau kendala pada kartu undangan yang akan dicetak.

  • Minimum pemesanan 

Biasanya untuk skala percetakan menerima pembuatan undangan sebanyak 500 eksemplar, namun dapat juga membuat undangan di bawah minimum order dengan harga yang sedikit berbeda. Untuk percetakan, semakin banyak jumlah pemesanan, maka jatuhnya harga persatuan akan semakin murah.

  • Pemilihan desain

Anda dan pasangan dapat memilih desain kartu undangan yang tersedia atau dapat langsung berkonsultasi untuk menentukan konsep kartu undangan yang diinginkan. 

  • Info tambahan / pelengkap

Jangan lupa untuk memberikan detail apa saja yang diperlukan dalam kartu undangan, seperti denah lokasi, kartu untuk penukaran souvenir, kartu cingciu, kupon photobooth, buku tamu, tanda terima kasih, ataupun rincian lain yang diperlukan.

Dengan berbagai konsep atau tema yang diusung oleh berbagai calon pasangan pengantin, ini menjadi masukan menarik yang dituangkan dalam desain bentuk maupun pemilihan bahan yang diinginkan. Brasil Press Solo selalu mampu mewujudkannya melalui hasil yang sesuai dengan harapan calon pengantin. Undangan tentunya menjadi bagian yang penting dalam persiapan pernikahan dan biasanya setiap pasangan membuat kartu undangan yang memiliki ciri khasnya masing-masing serta dibuat semenarik mungkin. Desain undangan memang beragam dari mulai desain yang klasik hingga modern, berbagai macam pilihan warna pun dapat dipilih. Meski dengan harga yang cukup bersaing dan terjangkau, Brasil Press Solo selalu membuat undangan pernikahan dengan kualitas bahan terbaik . 

Berikut ini adalah link beberapa penyedia dan pembuat kartu undangan lainnya yang bisa Anda lihat dan pilih sesuai dengan kebutuhan Anda http://www.bridestory.com/indonesia/all-cities/invitations. Pernikahan merupakan sebuah momen spesial bagi setiap pasangan yang menjalaninya. Oleh karena itu sebuah pesta atau resepsi dengan mengundang saudara, kerabat, atau teman diperlukan sebuah undangan pernikahan yang unik dan bagus. Pilihlah penyedia dan pembuat undangan yang cocok dan bisa mewujudkan desain kartu undangan yang diinginkan.
Tips Membuat Desain Undangan Pernikahan 4.5 5 Sukadi January 30, 2016 Percetakan kian hari kian menjamur, selain di kota-kota besar seperti Bandung, Jakarta, Surabaya, d...


1 comment:

  1. zaman sekarang tuh undangan dibuat se unik mungkin, kalo zaman dulu kan simpel aja

    ReplyDelete