Keuntungan Apply Kartu Kredit secara Online

 On March 2, 2016  

Kartu kredit saat ini semakin populer, hal ini disebabkan karena banyak bank penyedia kartu kredit di Indonesia telah bekerja sama untuk memberikan kemudahan bagi kegiatan belanja. Selain itu, kerja sama tersebut sering kali justru menguntungkan pengguna kartu kredit karena banyak terdapat diskon atau potongan harga bagi para pemilik kartu kredit tertentu.

Meskipun tampaknya mudah, kartu kredit tetap butuh pertanggungjawaban dari setiap pemilik. Jika kamu akan membuat kartu kredit, pastikan kamu memenuhi semua syarat yang diajukan bank penerbit kartu kredit, dan tidak butuh waktu lama, kartu yang berfungsi sebagai kartu utang itu akan mengisi dompetmu dan akan menemani sejumlah kartu lainnya yang kemungkinan tidak seprestisius kartu kredit.

Semakin berkembangnya teknologi juga membuat kamu mendapatkan kemudahan untuk apply kartu kredit secara online. Lalu apa saja keuntungan yang kamu dapatkan jika apply kartu kredit secara online? Halomoney.co.id telah merangkumkan 5 keuntungan apply kartu kredit secara online:

1. Hemat waktu dan tenaga


Apply kartu kredit secara online mungkin jawaban bagi kamu yang memiliki kesibukan luar biasa. Dari pada harus keluar kantor untuk mengurus berbagai persyaratan kartu kredit, kamu bisa dengan mudah melakukan apply kartu kredit secara online.

Selama ada jaringan internet di computer kantor atau rumah atau smartphone kamu yang memadai, mengurus pembuatan kartu kredit sudah tentu tidak akan menyita banyak waktu karena bisa dilakukan di sela-sela rutinitas. 

Bandingkan jika kamu harus ke bank, mungkin saja waktu yang dibutuhkan lebih lama dibanding waktu makan siangmu. 

Selain waktu, tenaga kamu juga tak akan terkuras untuk pergi ke bank. Dengan apply secara online, kamu hanya tinggal memencet tombol di keypad computer atau smartphone. Benar-benar tak membutuhkan banyak energy dan menghemat waktu, bukan?

2. Tak perlu biaya transportasi


Lokasi bank yang umumnya berada di tempat ramai namun jauh dari letak kantor maupun rumahmu, pasti akan membuat kamu perlu mengeluarkan sedikit lagi biaya untuk membayar transportasi. Terlebih lagi, setelah jauh untuk meng-apply tiba-tiba perutmu keroncongan, nah tambah lagi biaya makan.

Sedangkan jika mengurus pembuatan kartu kredit secara online, biaya transportasi menjadi nol karena kamu tinggal memanfaatkan jaringan internet di kantor secara gratis atau di rumah atau bisa juga menggunakan smartphone.

3. Lebih praktis dan aman


Untuk apply kartu kredit, biasanya bank penerbit akan meminta beberapa data dan dokumen sebagai syarat, di antaranya KTP, NPWP, slip gaji. Bila kamu meng-apply secara konvensional maka kamu harus pastikan semua data yang dibutuhkan ada di tasmu agar kamu tidak disuruh kembali lagi untuk memenuhi kelengkapannya. 

Namun, dengan system online, jika data kurang, kamu bias melengkapinya tanpa harus bolak-balik ke bank. Cara ini juga lebih aman karena kamu sendiri yang langsung meng-upload data pribadi, sehingga terjaga rahasia karena dari tahap awal hingga akhir tidak ada follow up dari manusia sama sekali, kecuali saat verifikasi data.

4. Lebih cepat


Karena tidak perlu meluangkan waktu dan langsung dilakukan secara online, maka proses pengurusan pun akan lebih cepat disbanding dilakukan secara konvensional. 

Setelah mengisi formulir pengajuan kartu kredit yang disediakan secara online, kamu hanya menunggu kabar mengenai aplikasi kartu kredit tersebut. Selanjutnya bank akan menghubungi kamu, apakah pengajuan diterima atau ditolak.

5. Lebih mudah 


Dibanding apply kartu kredit secara konvensional, apply secara online terbukti lebih mudah karena hanya dengan klik maka semuanya akan beres. Selain itu, ada beberapa bank yang memberikan promo untuk pengajuan secara online, yang disetujui. Promo itu, mulai hadiah barang elektronik hingga tiket berlibur. Mudah dan menyenangkan, bukan?

Dengan sejumlah keuntungan yang disebutkan di atas, apakah kamu tertarik membuat kartu kredit melalui system online? Jangan ragu untuk mencari dan menemukan yang terbaik bersama Halomoney.co.id.
Keuntungan Apply Kartu Kredit secara Online 4.5 5 Sukadi March 2, 2016 Kartu kredit saat ini semakin populer, hal ini disebabkan karena banyak bank penyedia kartu kredi...


No comments:

Post a Comment