Memilih Hijab Sesuai Bentuk Wajah, Bagaimana Caranya?

 On March 30, 2016  

Senang rasanya jika melihat wanita berhijab yang dandanannya rapi. Tidak harus cantik, wanita berhijab yang rapi dan busananya sedap dipandang sudah bisa tampil memukau di hadapan orang lain. Sebab menjaga penampilan di setiap kesempatan sangat penting untuk memberikan kesan yang menyenangkan.

Momen lebaran biasanya menjadi waktu yang tepat untuk bergaya. Dengan mengenakan baju lebaran yang bagus, para wanita pun tampak lebih istimewa dari biasanya. Tetapi baju lebaran yang bagus jadi sia-sia kalau ternyata hijabnya tampak tidak serasi dengan bentuk wajah.
Memilih Hijab Sesuai Bentuk Wajah, Bagaimana Caranya?
MLC - source: MatahariMall.com
Lantas bagaimana cara memilih hijab yang sesuai dengan bentuk wajah?

Ciput untuk Wajah Bulat


Wajah bulat kerap membuat wanita jadi tidak pede dengan penampilannya. Padahal menyiasati wajah bulat dengan hijab itu mudah kok. Kenakan ciput bertopi untuk membuat kesan panjang pada wajah. sementara model hijabnya akan lebih cocok menggunakan bahan jilbab yang loose agar menimbulkan kesan wajah memanjang.

Hijab Round Shape untuk Si Wajah Persegi


Tulang rahang yang bentuknya tegas juga bisa disamarkan dengan penggunaan jenis hijab yang tepat. Hijab round shape yang bentuknya menempel di wajah mampu menyamarkan garis rahang yang tegas. Sehingga garis wajah pun akan tampak lebih lembut dan bulat.

Menyiasati Wajah yang Terlalu Kecil


Tak perlu minder jika memiliki wajah yang terlalu kecil atau terlalu tirus. Gunakan hijab model turban untuk membuat wajah jadi terkesan lebih besar. Tak perlu menggunakan banyak aksen atau aksesoris agar model turban yang sederhana mampu menonjolkan wajah mungil secara maksimal.

Hijab untuk Si Wajah Lonjong


Wajah lonjong bisa tampak lebih berisi dengan mengenakan inner hijab yang menutupi bagian dahi. Sementara untuk menampilkan kesan wajah berisi, pilihan bahan hijab yang bertekstur tebal bisa menjadi padanan yang tepat untuk wanita berwajah lonjong.

Sudah siap bergaya dengan model hijab dan busana yang sesuai dengan karakter?

Gaya busana lebaran juga harus dipertimbangkan dari sekarang lho. Pilihan aneka baju lebaran dan hijab untuk wanita Indonesia tersedia secara lengkap di MatahariMall. Tinggal mengakses situsnya, belanja hijab dan baju lebaran pun semakin mudah dan menyenangkan.

Sudah punya referensi model hijab dan busana yang cocok untuk menyambut lebaran?
Memilih Hijab Sesuai Bentuk Wajah, Bagaimana Caranya? 4.5 5 Sukadi March 30, 2016 Senang rasanya jika melihat wanita berhijab yang dandanannya rapi. Tidak harus cantik, wanita berhi...


No comments:

Post a Comment