Sengaja Kutuliskan Surat Ini Kepadamu

 On April 1, 2016  

Sengaja kutuliskan surat ini kepadamu, bukan apa-apa, ingin saja. Karena aku merasa, sebenarnya pun kamu ingin menyapaku, sekedar tanya kabar, tapi ada saja ragu yang menyeru. Bukankah demikian?, anggap saja iya, toh batinmu hanya kamu yang tahu, selain Tuhan tentunya. Ingat saja, di status BBM-mu pernah bunyi begitu, pun saat kita chat soal masa lalu. Malu.

Sengaja kutulisakan surat ini kepadamu, bukan surat, sih. Tapi aku lebih suka menyebutnya demikian. Ingat tidak?, kamu dulu pernah berkirim surat kepadaku, berisi do'a kebahagiaan dan masa depan yang ingin kita raih. Ih, malu rasanya bila kubaca kembali, percaya diri banget waktu itu. Tak menjadi apa, namanya juga sedang jatuh cinta.
Love / source: www.freedigitalphotos.net
Sengaja kutuliskan surat ini kepadamu, pengingat saja, yakin saja kalau aku sebenarnya rindu. Bukankah kerinduan itu tak melulu soal hubungan?, baca saja soal cinta. Rinduku tak terukur, soal apa dan pada siapa, kamu tentu ada diantaranya. Bukankah pernah kubilang dulu: "mencintai adalah meletakkan kebahagiaan kita diatas kebahagiaan orang yang kita cintai", kuharap kamu tidak lupa.

Senagaja kutuliskan surat ini kepadamu, pengisi sepi, rupanya kamu itu masih disudut yang sama. Tak perlu kujelaskan, sudutnya sama saat dulu kusebutkan kepadamu. Oh, iya, masih ingat, kan?. Dengan sudut pandang yang berbeda, aku merasa masih menemukanmu dalam sudut yang sama. Ditempat dulu kita pernah merasakan saling jatuh cinta.

Sengaja kutuliskan surat ini kepadamu, iya, sengaja. Bila tak selesai rasa kali ini, akan kutulis dalam surat selanjutnya, dengan sengaja.

#YES
Sengaja Kutuliskan Surat Ini Kepadamu 4.5 5 Sukadi April 1, 2016 Sengaja kutuliskan surat ini kepadamu, bukan apa-apa, ingin saja. Karena aku merasa, sebenarnya pun...


3 comments:

  1. Wah, surat buat siapa ini? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat siapa, ya?. Lupa belum dikasih nama, Mbak :D

      Delete
  2. selain pintar ngeblog .. mas ini pintar nulis surat juga ya .. hehehe

    ReplyDelete