Susah Cari Baju? Ikutilah Tips Memilih Baju Pria Ini! - Sukadi.net

April 18, 2016

Susah Cari Baju? Ikutilah Tips Memilih Baju Pria Ini!

Pria memang makhluk yang kurang memperhatikan fashion karena menurut mereka berpakaian seperti apa saja hanyalah sama dan juga tidak akan membuat mereka berubah. Pada dasarnya memang sebenarnya selera berpakaian seseorang haruslah dipilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk pria yang ingin mencari pakaian maka bisa juga dengan mengikuti tips memilih baju pria yang akan sangat membantu sekali dalam menampilkan pakaian yang baik untuk keseharian. Biasanya memang baju yang digunakan pria hanya sekedar kaos atau celana panjang.

Ada banyak sekali sebenarnya jenis pakaian untuk pria yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan juga selera. Biasanya memang kaos adalah pakaian kebanggaan untuk pria. Akan tetapi ini sudah terlalu biasa, kita bisa memadukan pakaian ini dengan berbagai pakaian lainnya pastinya. Untuk melihat mode memang sudah ada banyak sekali website dan sosial media yang bisa dipilih, bahkan saat ini ketika kita berjalan di pusat perbelanjaan saja kita sudah bisa mengetahui pakaian apa yang cocok untuk pria.
Susah Cari Baju? Ikutilah Tips Memilih Baju Pria Ini!
Fashion Pria / img: freedigitalphotos.net
Ada beberapa cara dalam memilih pakaian yang cocok untuk pria, hal ini juga yang sering disebut dengan tips memilih baju pria. Berikut ini adalah tips ampuhnya antara lain:

  1. Bahan, pastikan kita memilih bahan pakaian yang nyaman, bahan yang baik adalah biasanya yang terbuat dari katun atau kaos karena cuaca di Indonesia yang cenderung tropis sehingga tidak akan membutuhkan pakaian yang sangat tebal sekali.
  2. Ukuran, untuk ukuran sendiri bisa memilih pakaian dengan ukuran yang besar jika ingin terlihat lebih besar tubuhnya. Sementara bisa juga memilih pakaian dengan ukuran kecil agar badan terlihat sangat ramping pastinya.
  3. Warna, sesuaikan dengan warna kulit adalah pilihan yang paling baik agar tubuh kita tidak akan terlihat terlalu timpang jika dibandingkan dengan pakaian yang kita gunakan.
  4. Model, carilah model pakaian yang sedang banyak digunakan agar kita juga tidak akan ketinggalan mode yang biasanya membuat kita tidak percaya diri.
Jika sudah menggunakan beberapa gaya atau mode yang ada saat ini maka pastinya kita akan terlihat lebih maskulin. Untuk berpergian ke acara formal maka kita hanya perlu menggunakan kemeja lengan panjang yang diikuti dengan celana bahan yang akan membuat tampilan kita formal dan pastinya enak untuk dipandang. Jangan lupa untuk menggunakan kemeja yang memang cocok untuk tubuh kita dan warna yang tidak terlalu pudar.

Kemudahan dalam membeli pakaian kini bisa kita rasakan karena hanya dengan menggunakan ponsel pintar saja kita sudah bisa membeli pakaian melalui aplikasi belanja online. Jangan takut karena memang aplikasi ini akan membuat kita lebih mudah menemukan berbagai pakaian yang cocok dengan kita. Biasanya memang sudah ada aplikasi yang memberikan pilihan pakaian sesuai dengan mode yang ada saat ini sehingga nyaman untuk digunakan.

Pembelian barang saat ini menggunakan sistem online memang cepat dan juga mudah sehingga kita tidak perlu ragu. Begitu membayar maka dalam waktu beberapa hari barang kita sudah akan sampai di rumah. Tips memilih baju pria ini akan sangat membantu sekali bagi pria yang selama ini hanya tampil kuno dan juga tidak modern. Ini memang pilihan yang sangat baik karena memang kita tidak akan bisa menggunakan pakaian yang sudah tren sejak lama karena ini hanya membuat kita terlihat tertinggal.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda