Trend Motif Baju Lebaran Terbaru 2016

 On May 10, 2016  

Ramadhan sebentar lagi tiba, ini adalah momen yang dinanti oleh umat muslim di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, Ramadhan merupakan bulan yang harus dijalani dengan khidmat. Mendekati Idul Fitri biasanya masyarakat begitu antusias menyiapkan segala hal untuk menyambut hari kemenangan. Salah satu persiapan yang terbilang penting adalah baju lebaran. Ini sudah menjadi hal yang lumrah, karena setiap orang ingin tampil terbaik di hari raya khususnya pada saat bersilaturahmi atau berkunjung ke rumah kerabat atau saudara.
Trend Motif Baju Lebaran Terbaru 2016
Baju Batik
Di tahun 2016 ini, perkembangan fashion terbilang cukup signifikan. Berikut adalah beberapa motif yang bisa dijadikan pertimbangan untuk pemilihan busana hari raya, diantaranya:

Motif Bunga


Saat ini banyak jenis kain dengan motif bunga, biasanya motif bunga diaplikasikan pada rok atau dress panjang muslim. Motif bunga ini sangat identik dengan pakaian wanita tidak hanya dewasa juga anak-anak. Motif ini banyak disukai karena terlihat cantik dan anggun.

Batik


Batik adalah salah satu ciri khas pakaian Indonesia. Baju batik banyak kita temui baik untuk pakaian semi formal dan formal. Sekarang ini motif batik untuk baju lebaran banyak dipilih juga, motif ini dipadukan cantik pada pakaian muslim formal atau casual. Banyak pasangan yang memilih baju couple (pasangan) dan bahkan baju lebaran keluarga dengan motif batik senada agar terlihat rapi, bagus, dan kompak. 

Motif gradasi warna


Kain warna polos bisa jadi indah dengan motif gradasi warna. Warna campuran biasanya membuat pilihan baju lebaran semakin cantik. Dengan pilihan warna yang kalem dan perpaduan warna yang pas akan membuat pakaian yang dikenakan pada saat hari raya enak dipandang.

Motif garis


Banyak motif garis pada kain ini banyak diminati karena memberikan tampilan yang sederhana, praktis, dan elegan. Motif garis pada dress akan memberikan jatuhan yang sesuai, untuk wanita berbadan kecil bisa menggunakan pakaian dengan motif garis kecil, sedangkan untuk yang berbadan besan dapat memilih motif garis-garis besar.

Ada beberapa kriteria dalam menentukan baju lebaran, namun kebanyakan orang memilih model baju lebaran yang sederhana dengan detail yang sesuai dengan kepribadian masing-masing. Pemilihan motif menjadi hal yang perlu diperhatikan dalam memilih pakaian yang diinginkan. Terdapat banyak pilihan motif baju lebaran terbaru yang tersedia di pasaran.
Trend Motif Baju Lebaran Terbaru 2016 4.5 5 Sukadi May 10, 2016 Ramadhan sebentar lagi tiba, ini adalah momen yang dinanti oleh umat muslim di seluruh dunia. Di In...


No comments:

Post a Comment