Lebih Dekat Dengan Alfamart, Akses Web www.alfamartku.com

 On June 18, 2016  

Saat ini dengan mudahnya orang melakukan transaksi belanja, bahkan tak perlu berdesakan atau antri panjang hanya untuk membeli barang belanjaan. Kenapa demikian? Ada banyak faktor, salah satunya adalah dengan adanya mini market yang tersebar diberbagai penjuru kota dan bahkan sudah sampai ke kota kecamatan. Salah satunya adalah Alfamart, sebuah toko swalayan yang juga merupakan salah satu merek dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk.
Tidak bisa dipungkiri bahwa keberadaan Alfamart sudah begitu dekat dengan masyarakat. Sekarang era sudah berubah, dimana masyarakat mulai cenderung suka berbelanja secara mandiri, memilih barang yang mereka suka dan masukkan dalam keranjang belanja. Alfamart menjadi salah satu swalayan pilihan utama bagi masyarakat yang menginginkan kemudahan berbelanja.

Wajar bila masyarakat percaya pada Alfamart, karena salah satu bukti bahwa swalayan ini baik dalam melayani pelanggan adalah dengan diberikannya penghargaan kepada PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk melalui salah satu mereknya Alfamart dalam ajang Nikkei Brand Awards 2016. Alfamart memperoleh penghargaan "Top 5 Most Powerful Brand in Asia", dimana penghargaan ini ditujukan bagi perusahaan yang memiliki image equity terbaik atas dasar likeability, friendliness, usefulness, dan perceived quality. Alfamart juga dinobatkan sebagai salah satu perusahaan dengan Servis terbaik dalam Indonesia Servis Award 2015.

Untuk lebih mendekatkan lagi dengan pelanggannya, info produk, info promo, member area dan untuk memberikan informasi mengenai Alfamart beserta kegiatan-kegiatannya, kini semua bisa diakses dengan mudah melalui alamat web www.alfamartku.com.

Sebagai sebuah perusahaan, tak lupa kegiatan CSR pun juga menjadi kegiatan rutin, beberapa kegiatan sosial dan CSR yang telah dilakukan oleh Alfamart, diantaranya:
  1. Pelatihan UMKM.
  2. Kegiatan sosial mengajak sekitar  500 anak yatim yang tersebar di 12 kota untuk nonton film Garuda Didadaku.
  3. Kegiatan CSR bagi 10.000 bingkisan untuk warga kurang mampu.
  4. Kegiatan CSR pemeriksaan dan pemberian kacamata minus gratis.
  5. Kegiatan CSR lingkungan hidup berupa pembangunan MCK, pembuatan taman kota, penanaman pohon, bantuan motor truk sampah, dan biopori.
  6. Pengembangan sosial kemasyarakatan berupa Paket Bantuan Bencana Alam, Rumah Untuk Indonesia, Jembatan Masa Depan, Rumah Singgah Kanker, Program Sekolah Impian, dll.
  7. Pedirian rumah Albi, yaitu rumah yang dibangun sebagai tempat untuk berkumpul, bersosialiasi, berinteraksi dan berbagai macam kegiatan masyarakat/komunitas yang tidak berhubungan dengan Suku, Agama, Ras maupun kegiatan Politik.
  8. Dengan dukungan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia atau APRINDO, Alfamart sukses melakukan bedah warung, dimana kegiatan ini merupakan upaya pemberdayaan terhadap usaha kecil menengah (UKM).

Apa yang saya sebutkan diatas merupakan beberapa contoh saja, masih banyak kegiatan-kegiatan sosial dan CSR lain yang dilakukan oleh Alfamart, untuk lebih lengkap mengenai segala kegiatan Alfamart bisa lihat di www.alfamartku.com.
Promo Pak Rahmat Alfamart
Dengan banyaknya catatan positif dari Alfamart, kiranya tak perlu diragukan lagi mengenai pelayanan dari toko ini. Bukti keseriusan Alfamart dalam memanjakan pelanggannya salah satunya dengan mengadakan promo menarik, seperti yang berlangsung antara tanggal 1-30 Juni 2016 ini, dimana Alfamart mengadakan promo Pak Rahmat atau Paket Ramadhan Hemat. Promo ini memberikan keuntungan bagi pelanggan dengan memberikan harga Rp. 500 untuk produk tebus murah setelah pembelanjaan produk sponsor senilai Rp.75.000.

Saya sendiri sudah bergabung menjadi member Alfamart sejak tahun 2007, hampir sepuluh tahun, kartu A-Ku juga sudah berganti dari model lama yang warna kuning sekerang menjadi Kartu Ponta. Selama menjadi member Alfamart, kadang saya memperoleh SMS informasi diskon dan promo menarik lainnya. Jadi, jelas kiranya alasan kenapa Alfamart menjadi pilihan masyarakat.
Lebih Dekat Dengan Alfamart, Akses Web www.alfamartku.com 4.5 5 Sukadi June 18, 2016 Saat ini dengan mudahnya orang melakukan transaksi belanja, bahkan tak perlu berdesakan atau antri ...


No comments:

Post a Comment