Kurang Percaya Diri Mengenakan High Heels Shoes? Coba Tips Ini!

 On August 26, 2016  

High heels atau sepatu dengan heels tinggi sudah tidak bisa ditinggalkan dari gaya hidup wanita zaman modern. Hampir setia hari para wanita akan mengenakannya terutama ketika ingin pergi ke kantor. Tapi meski begitu ternyata ada beberapa wanita yang justru kurang percaya diri dengan sepatu berhak tinggi ini. Nah, untuk Anda yang merasa kurang percaya diri dengan heels tinggi mungkin perlu sekali membiasakan diri. Jika sudah terbiasa pastinya akan merasa lebih percaya diri.
Kurang Percaya Diri Mengenakan High Heels Shoes? Coba Tips Ini!
High Heels Shoes / source: www.bukalapak.com
Cara mengenakan heels tinggi bagi Anda yang belum terbiasa adalah seperti berikut:
  • Ketika ingin membeli, sebaiknya pilih yang nyaman. Akan lebih baik jika Anda gunakan untuk melangkah. Jika memang terasa nyaman, barulah Anda bisa membelinya.
  • Lebih baik Anda memilih sepatu heels yang tidak menimbulkan bunyi terlalu keras. Sehingga membuat Anda lebih nyaman dan tentunya tidak mengganggu orang lain.
  • Karena belum terbiasa, lebih baik jika memilih heels yang tidak terlalu tinggi. Memilih heels dengan ukuran 2 cm sampai 3 cm adalah pilihan yang tepat. Memakai heels terlalu tinggi pada pertama kali bisa membuat Anda cepat lelah.
  • Jangan melangkah terlalu cepat saat mengenakan heels karena akan membuat Anda cepat lelah. Lebih baik melangkah secara perlahan tapi tetap mempesona.

Itulah tips agar Anda mulai terbiasa menggunakan sepatu dengan heels tinggi. Disarankan untuk merendam kaki Anda ke dalam air hangat agar terasa lebih rileks dan tidak merasa pegal.

Penggunaan high heels oleh seorang wanita tentu saja bukan tanpa alasan. Ada beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan sepatu heels tinggi ini. Antara lain:
  • Membuat postur tubuh seorang wanita menjadi lebih tegap. Selain itu kaki juga terkesan lebih jenjang.
  • Penampilannya juga terkesan lebih feminim dan anggun.
  • Bagi yang memiliki kaki besar, mengenakan heels tinggi tentu sangat menguntungkan karena bisa membuat kaki terlihat lebih langsing.
  • Bisa melatih otot pelvic seorang wanita yang sedang memakainya.
  • Memang selama ini banyak yang beranggapan pemakaian heels cenderung banyak sisi negatifnya. Tapi pada kenyataannya ada juga sisi positif yang bisa Anda dapatkan. Terutama jika Anda memilih sepatu heels tinggi yang tepat dan sesuai.

Jika Anda baru pertama kali ingin membeli sepatu heels sebaiknya tak perlu repot atau rumit dalam pemilihannya. Karena sisi penting dalam pemilihan sepatu terletak pada kenyamanannya dan bukan pada modelnya. Untuk itulah sebaiknya Anda mementingkan kenyamanan terlebih dahulu baru setelah itu mementingkan model. Jika mengutamakan model tapi tak nyaman ketika digunakan tentu saja akan merugikan Anda bukan?

Sekarang ini ada banyak jenis sepatu heels yang ada di pasaran. Misalnya saja jenis wedges, peep toe, ankle strap dan masih banyak lagi yang lainnya. Anda tentu saja bisa memilih sesuai dengan keinginan tapi jangan lupa soal kenyamanannya. Heels sebenarnya tidak hanya bisa digunakan untuk acara yang formal saja. Digunakan untuk acara yang casual juga tidak masalah asalkan modelnya menyesuaikan saja.

Untuk mengetahui model sepatu high heels terbaru Anda bisa melihat di toko online saja. Selain menawarkan model terbaru, toko online biasanya juga menawarkan harga yang murah dan terjangkau. Kualitas heels di toko online juga tak kalah bagusnya dengan yang ada di pusat perbelanjaan. Untuk itulah Anda jangan meragukannya lagi. Membeli heels secara online juga lebih direkomendasikan karena lebih murah dan juga lebih praktis.
Kurang Percaya Diri Mengenakan High Heels Shoes? Coba Tips Ini! 4.5 5 Sukadi August 26, 2016 High heels  atau sepatu dengan heels tinggi sudah tidak bisa ditinggalkan dari gaya hidup wanita za...


1 comment: