Xiaomi, HP Bagus Dengan Harga Terjangkau

 On October 4, 2016  

Saat ini begitu banyak orang yang memiliki HP, tidak ada batas usia dan juga status sosial, berbeda dengan zaman dulu waktu harga HP masih begitu mahal. Sekarang, orang dengan mudah mendapatkan alat komunikasi ini, tersedia harga yang murah hingga yang mahal, dan lokasipembeliannya pun sudah menyebar rata diseluruh wilayah Indonesia. Banyak counter atau toko ponsel yang menyediakan berbagai marek, taka da uang tunai menggunakan sistem kredit pun juga bisa. Pokoknya tidak ada kendala untuk bisa memilikinya, mudah dan tidak repot.

Bahkan, tak cukup satu, sangat lazim ditemui orang memiliki memiliki HP lebih dari satu, dua, bahkan lebih. Perang tarif antar operator pun juga turut mendorong orang untuk memiliki HP lebih dari satu, karena ingin berhemat terhadap pulsa atau kuota, makanya HP banyak dengan menempatkan sim card dari provider yang berbeda-beda. Begitulah, sekarang memang masanya seperti itu, meskipun kadang repot bila pegang HP lebih dari satu.
Xiaomi Redmi 2 Prime
Xiaomi Redmi 2 Prime
Bicara mengenai HP yang bagus, kadang orang langsung merujuk pada merek-merek terkenal. Tidak salah memang, karena biasanya memang seperti itu. Tapi, perlu diingat juga, bagus tidaknya sebuah barang tidak mutlak ditentukan oleh sebuah merek. Sudah banyak bukti nyata bahwa merek kurang terkenal pun juga berkualitas bagus, dan kebalikannya, produk dari merek terkenal pun tidak selalu berkualitas baik. Intinya jangan terpaku ada nama brand untuk menilai kualitas sebuah ponsel.

Apalagi saat ini banyak beredar dipasaran barang-barang palsu, barang illegal, dimana orang tertipu pada bentuk dan merek tapi tidak mendapatkan barang seperti yang dibayangkan. Banyak berita yang membuktikan hal ini, banyak pengalaman orang yang tertipu barang palsu, makanya harus berhati-hati, bagi yang tidak tahu akhirnya malah menganggap barang merek yang mereka beli jelek, padahal itu barang palsu.

Saya sendiri pernah menggunakan beberapa merek terkenal, bagus memang, tapi harganya memang lebih mahal dibanding yang lain. Tapi, saat keuangan terbatas, dan harus mengganti HP, maka harus menyesuaikan kondisi keuangan dengan barang yang ingin saya beli. Seperti dipertengahan tahun ini, ingin hati beli ponsel dari merek yang biasa saya gunakan, tapi apa daya keuangan terbatas. Setelah baca referensi sana sini, akhirnya saya mantap memilih HP Xiaomi untuk kebutuhan komunikasi saya. Secara harga lebih terjangkau, secara spesifikasi malah lebih bagus dari HP dengan harga setara.

Xiaomi Redmi 2 Prime adalah pilihan saya, sudah bisa memenuhi kebutuhan komunikasi, harganya juga sesuai dengan kondisi keuangan. Memang nama Xiaomi masih terdengar asing, dan orang sudah bisa menebak darimana produk ini berasal. Ya, Xiaomi memang jarang dan bahkan mungkin belum pernah melakukan promosi di televisi, tapi nyatanya sudah banyak yang menggunakannya. Di Indonesia ada MI Fans yang merupakan kelompok penggemar ponsel merek ini. Artinya bahwa memang HP keluaran China ini berkualitas bagus.
Tapi, perlu hati-hati dalam membeli produk ini, kenapa? Seperti sudah saya singgung diatas, banyak produk illegal yang beredar dipasaran, banyak HP merek Xiaomi palsu, beritanya juga sudah banyak tersebebar diberbagai media mengenai penyitaan HP illegal merek Xiaomi. Belilah Xiaomi yang didistribusikan oleh distributor resmi, karena di Indonesia distributor resmi dari HP Xiaomi hanyalah Era Jaya dan Trikomsel. Maaf, mohon diluruskan misal keliru, tapi ini adalah informasi dari tulisan yang saya baca.

Jadi, jangan sampai Anda menyimpulkan kualitas ponsel tanpa ada data keaslian dan kualitas ponsel tersebut. Jangan-jangan yang dianggap HP kualitas buruk ternyata barang palsu. Makanya perlu lebih hati-hati, memilih ponsel bagus dengan harga terjangkau itu banyak, asal selektif, jangan sampai dapat barang murah, tapi palsu. Dan menurut saya, HP Xiaomi itu bagus, sepakat dengan pendapat orang yang sudah merekomendasikan HP merek ini. Bagaimana dengan Anda?.
Xiaomi, HP Bagus Dengan Harga Terjangkau 4.5 5 Sukadi October 4, 2016 Saat ini begitu banyak orang yang memiliki HP, tidak ada batas usia dan juga status sosial, berbeda...


1 comment: