Kejujuran Dalam Sewa Apartemen Akan Menguntungkan Kedua Belah Pihak

 On November 17, 2016  

Kejujuran menjadi sangat penting dalam semua aspek kehidupan. Mengajarkan kejujuran harus dimulai sejak dini, sejak anak-anak masih berada di sekolah dasar. Orang yang jujur akan mudah mendapatkan teman dibandingkan orang yang tidak jujur. Kejujuran ini juga harus menjadi dasar saat pertama kali kita membicarakan sewa apartemen dengan orang lain. Ini akan menguntungan anda sebagai pemilik sewa apartemen ataupun orang yang menyewa apartemen anda. 
Kejujuran Dalam Sewa Apartemen Akan Menguntungkan Kedua Belah Pihak
Photoright: pixabay.com
Sewa apartemen butuh kejujuran! Yah, kejujuran tentang semua hal yang menyangkut apartemen. Misalnya jika ada kekurangan pada salah satu bagiannya, ada baiknya kita beritahukan saja. Selama kekurangan itu bukan sesuatu yang prinsip, misalnya air, listrik, ac, dan kebutuhan penting lainnya. Kalau misalnya anda belum keburu memperbaiki salah satu kekurangan yang ada di apartemen tersebut, lebih baik jujur saja. Jika misalnya bisa diperbaiki dalam waktu yang cepat, ya perbaiki saja. 

Hal tidak prinsip misalnya ada bagian sofa yang sobek sedikit karena tergores saat mengangkut, atau lantai yang terkena tumpahan kopi, dan lain-lain. Untuk anda bisa jadi bukan sesuatu yang prinsip dan mendasar tapi buat beberapa orang bisa jadi ada yang menganggap itu hal penting yang harus diperbaiki.

Sebagai costumer juga ada baiknya jujur untuk segala sesuatu yang akan terjadi. Misalnya mau menerima kondisi apartemen sebagaimana adanya atau menolak dengan halus. Daripada bersungut-sungut di akhir ketika proses sewa menyewa berakhir mending diawal saja. Penyedia apartemen bisa mengetahui selera anda dan mudah-mudahan bisa mengerti. Jikapun kemudian ada kesepakatan lain seperti harga yang bisa didiskon karena kekurangan tersebut itu bisa menjadi bahan pertimbangan kedua belah pihak.

Nah, intinya kejujuran kedua belah pihak itu dilakukan untuk menghindari adanya ketidakpuasan pada pihak yang lain. Jika ini dilakukan maka kenyamanan bisa terjadi sekalipun dalam apartemen yang ada sewakan atau anda sewa terdapat kekurangan. Kepuasan sebagai konsumen bisa menjadi referensi yang bagus untuk yang lainnya. Dengan demikian anda dan konsumen anda bisa menjadi nyaman satu sama lain. Rekomendasi sebagai costumer bisa menjadi penarik buat penyewa lainnya yang tertarik dengan apartemen anda.
Kejujuran Dalam Sewa Apartemen Akan Menguntungkan Kedua Belah Pihak 4.5 5 Sukadi November 17, 2016 Kejujuran menjadi sangat penting dalam semua aspek kehidupan. Mengajarkan kejujuran harus dimulai sejak dini, sejak anak-anak masih berada ...


No comments:

Post a Comment