Sewa Apartemen atau Sewa Rumah

 On November 17, 2016  

Ada perbedaan mendasar antara sewa apartemen di Jakarta dengan rumah dijual di jakarta. Walaupun keduanya memiliki fungsi yang sama tetapi kalau dikaji lebih mendalam sebenarnya ada hal berbeda di antara keduanya. Pilihan tetap ada di costumer dan kembali kepada fungsi serta tujuan awal melakukan transaksi antara menyewa apartemen atau menyewa rumah.
Sewa Apartemen atau Sewa Rumah
Photoright: pixabay.com
Inilah pertimbangan sebelum menyewa rumah atau menyewa apartemen:
  1. Sewa apartemen akan membuat anda tinggal di sebuah gedung tinggi dengan tetangga sebelah kiri, kanan, atas, dan bawah yang bisa jadi tidak akan anda kenali satu sama lain kecuali ada forum warga yang bisa mengumpulkan semuanya. Sementara saat anda sewa rumah, anda akan berkenalan minimal dengan tetangga di samping kiri atau kanan rumah anda.
  2. Sewa rumah memungkinkan anak-anak anda mengenal lingkungan bermasyarakat setelah keluarga kecil anda. Anda bisa mengajarkan anak-anak untuk berteman dengan baik, bersosialisasi satu sama lain tanpa merasa tersekat oleh bangunan.
  3. Sewa apartemen akan menjamin keamanan properti anda. Setiap orang atau pengunjung tidak bisa dengan mudah berlalu lalang di dalam apartemen yang anda sewa. Ini artinya jaminan keamanan yang baik dan akan membuat anda nyaman berada di dalam ruangan yang anda sewa. 
  4. Menyewa rumah di daerah yang aman dari kejahatan perlu anda pertimbangkan. Banyak sekali motif kejahatan yang muncul karena rumah ditinggalkan saat bekerja. Keamanan lingkungan perumahan harus menjadi prioritas utama.
  5. Menyewa apartemen di lokasi tengah kota memungkinkan anda memiliki banyak waktu. Waktu yang anda miliki bisa digunakan untuk mengerjakan proyek-proyek lain yang menjadi pekerjaan sampingan anda sehingga pendapatan anda semakin meningkat.
  6. Menyewa rumah dengan ukuran yang luas bisa anda gunakan untuk membuat kantor dan tempat bekerja lainnya disaat anda memiliki waktu luang. Misalnya membuka workshop kayu dan membuka kafe atau co-working space untuk teman atau orang yang membutuhkan. Dengan demikian anda memiliki pendapatan sampingan atau utama dari rumah yang anda sewa.

Pilihan menyewa rumah atau apartemen menjadi pilihan yang menarik ketika kita bisa memaksimalkan tempat dan waktu yang ada miliki. Semoga rumah atau apartemen yang anda sewa memberikan banyak benefit untuk anda dan keluarga.
Sewa Apartemen atau Sewa Rumah 4.5 5 Sukadi November 17, 2016 Ada perbedaan mendasar antara sewa apartemen di Jakarta dengan rumah dijual di jakarta . Walaupun k...


No comments:

Post a Comment