4 Media Promosi Sewa Apartemen

 On December 22, 2016  

Mempublikasikan iklan merupakan salah hal wajib bagi pemilik yang ingin ikut bisnis sewa apartemen dan butuh memamerkan apartemennya.  Hal ini jelas karena iklan adalah sarana paling berguna saat ini. Saat ini terdapat banyak media yang dapat digunakan dan 4 diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Media Cetak Baik Koran Maupun Majalah

Iklan melalui Koran maupun majalah bisa menjadi pilihan utama karena target yang lebih luas. Walaupun memang dari segi biaya sedikit lebih mahal karena memang iklan dikoran menggunakan sistem perkata yang bisa cukup mahal. Keuntungannya adalah apartemen anda dapat memperoleh calon penyewa yang tertarik saat membaca koran.
Promo Apartemen. Foto: fotshot / pixabay.com

2. Media Elekronik

Khusus untuk media elektronik seperti televisi masihlah kurang tepat karena beberapa hal. Mengiklankan “sewa apartemen” lewat saran media ini biasanya hanya dilaksanakan oleh pengembang apartemen berskala nasional, karena memangbiaya yang dikeluarkan sangat besar. Hanya satu kali tayang dengan lama sekitar 30 detik saja sudah akan menguras dana yang dimiliki. Tapi memang jika menggunakan televise menguntungkan karena disaksikan oleh semua orang di Indonesia.

3. Media Cetak Yang Lain

Disini media yang digunakan bukanlah Koran maupun majalah seperti diatas. Namun menggunakan sarana yang lebih besar seperti brosur, katalog, spanduk, leaflet, dan beberapa media lainnya. Media cetak yang satu ini akan sedikit lebih murah karena hanya satu kali pasang untuk beberapa bulan promosi. Keuntungannya adalah dari  segi penyebaran iklan yang bisa diarahkan dan ditarget kesalah satu lokasi yang dinilai cocok.

4. Media Online

Media online menjadi sarana paling utama dan tidak menguras biaya karena memang tidak perlu pergi kekawasan tertent uuntuk memasarkan apartemen. Dan juga mempromosikan apartemen melalui media ini anda bisa berhemat karena memang lebih murah dan bahkan bisa secara gratis yang jelasakan memudahkan dan tidak akan  menguras dana yang dimiliki. Selain itu kamu juga bisa memanfaat media sosial untuk mempromosikan apartemen yang dimiliki.

Sekian merupakan 4 media yang cocok untuk promosi “sewa apartemen” yang anda milik saat ini dan ingin anda sewakan pada peminat.
4 Media Promosi Sewa Apartemen 4.5 5 Sukadi December 22, 2016 Mempublikasikan iklan merupakan salah hal wajib bagi pemilik yang ingin ikut bisnis sewa apartemen ...


No comments:

Post a Comment